Search This Blog

Struktur TKN Prabowo-Gibran Diumumkan Pekan Depan, Ada Kejutan Tokoh dari Jatim

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Struktur TKN Prabowo-Gibran Diumumkan Pekan Depan, Ada Kejutan Tokoh dari Jatim
Oct 28th 2023, 22:45, by Paulina Herasmaranindar, kumparanNEWS

Pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka tiba untuk menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (26/10/2023).  Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka tiba untuk menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (26/10/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani, menyebut struktur tim sedang disusun dan melibatkan sejumlah pihak seperti akademisi hingga relawan. Dia mengatakan tim pemenangan akan disusun secara komprehensif.

"TKN ini kita sedang susun, insyaallah akan segera karena kita kan juga ingin menampung tidak hanya dari parpol tapi juga dari relawan dan unsur-unsur akademi dan mencerminkan keanekaragaman kita," kata Rosan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10).

"Jadi itu semua masuk, karena kita ingin tim ini adalah tim-tim yang komprehensif yang bisa memberikan masukan kepada kita dari semua sisi dari semua sudut sehingga ini menjadikan kita lebih baik," sambungnya.

Rosan menuturkan nantinya TKN Prabowo-Gibran akan dibentuk hingga ke seluruh daerah. Ia memastikan struktur TKN pusat akan selesai pekan depan.

Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (14/9/2023). Foto: Ave Airiza Gunanto/kumparan
Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (14/9/2023). Foto: Ave Airiza Gunanto/kumparan

"Ini sampai ke daerah, tidak hanya provinsi, tapi juga sampai kabupaten kota ini sudah kita bicarakan. Jadi, kalau untuk TKN pusat sampai minggu depan sudah selesai," tutur dia.

Di pekan depan, Rosan mengatakan akan mengumumkan sejumlah tokoh yang masuk dalam TKN, salah satunya di wilayah Jawa Timur.

"Insyaallah minggu depan saya umumkan tokoh-tokohnya siapa saja yang gabung di kita, termasuk tokoh-tokoh Jatim, dan pastinya sudah sangat-sangat dikenal masyarakat. Dan ini akan menjadi satu sumber kekuatan kita bersama," kata Rosan.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua TKN Bahlil Lahadalia menuturkan pekan depan Rosan akan memberikan kejutan kepada masyarakat.

"Pak Rosan akan membuat kejutan nanti, minggu depan. Namanya kejutan jangan dibocorin," ujar Kepala BPKM itu.

Media files:
01hdmp5yxjpp7w3rjp0w7xe4xt.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar