Search This Blog

Ditelepon Joe Biden, Presiden Palestina Tolak Evakuasi Warga Gaza

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ditelepon Joe Biden, Presiden Palestina Tolak Evakuasi Warga Gaza
Oct 15th 2023, 04:33, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Presiden Palestina Mahmoud Abbas berbicara selama "KTT untuk Yerusalem" Liga Arab di Kairo, pada 12 Februari 2023.   Foto: Ahmad Hassan/AFP
Presiden Palestina Mahmoud Abbas berbicara selama "KTT untuk Yerusalem" Liga Arab di Kairo, pada 12 Februari 2023. Foto: Ahmad Hassan/AFP

Presiden AS Joe Biden berbicara dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas secara terpisah pada Sabtu (14/10).

Mengutip Al arabiya News, kepada Netanyahu, Biden menegaskan dukungan penuhnya pada Israel.

Sedangkan dalam perbincangannya dengan Abbas, Joe Biden menawarkan solusi lain dengan evakuasi. Namun Abbas menolak pemindahan warga dari Gaza.

Perbicangan itu dikonfirmasi seorang pejabat AS.

Selain itu, Biden juga meminta Israel memberikan akses makanan dan air bersih ke Jalur Gaza.

"Presiden Biden berdiskusi dengan Perdana Menteri Netanyahu tentang koordinasi AS dengan PBB, Mesir, Yordania, Israel, dan negara-negara lain di kawasan untuk memastikan warga sipil yang tidak bersalah memiliki akses terhadap air, makanan, dan perawatan medis," kata Gedung Putih dalam sebuah pernyataan. "Presiden Biden menegaskan dukungannya terhadap semua upaya untuk melindungi warga sipil."

Media files:
01h2sbvjs5rpgv5f9mnd2kqp04.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar