Oct 14th 2023, 18:17, by Muhammad Fikrie, kumparanTECH
By.U genap berusia 4 tahun pada 10 Oktober 2023. Untuk merayakan ulang tahunnya, by.U menghadirkan program Besbi 4U bertajuk "Yuk Bis4 Yuk" yang menawarkan beragam promo hingga diskon menarik.
By.U merupakan produk seluler digital end-to-end pertama di Indonesia dari Telkomsel. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk membeli paket data dan pulsa sesuai kebutuhan.
Besbi 4U menyediakan empat promo khusus, yaitu Kuota Kejutan Spesial Besbi yang unik untuk setiap Anak By.U (sebutan untuk pelanggan By.U), Kejutan Kado Spesial Besbi 4U berupa Mystery Box berisi merchandise berdesain khusus, serta penukaran poin loyalty byUnefits berbentuk uCoin untuk mendapatkan Rewards Kuota dan Voucher Spesial Besbi 4U. Program berlangsung hingga 31 Oktober 2023.
"Menginjak usia yang ke-4 tahun ini, By.U kini menggelar Program Besbi 4U 'Yuk Bis4 Yuk' sebagai kado ulang tahun untuk Anak By.U dalam bentuk ragam promo kejutan dan rewards menarik," kata Riko Ringgoanto, Head of By.U, dalam pernyataan resmi.
Kuota Kejutan Spesial Besbi 4U dengan paket spesial unik bisa diperoleh setiap pelanggan By.U, sesuai dengan riwayat pembelian kuota masing-masing. Sementara itu, Kejutan Kado Spesial Besbi 4U bisa didapat dengan menukar sejumlah uCoin dengan Mystery Bos berisi t-shirt, tote bag,tumbler, atau bucket hat berdesain khusus.
100 pelanggan beruntung dalam promo ini akan mendapat hadiah tambahan berupa pulsa senilai total Rp 20 juta. Caranya dengan mengikuti Video Challenge Besbi 4U untuk membuat video unboxing dan birthday wish ulang tahun ke-4 By.U.
Anak By.U juga bisa mendapatkan Rewards Kuota Besbi 4U berupa promo kuota 4 GB dengan masa berlaku 4 hari dengan menukar 444 uCoin, sedangkan 1 uCoin bisa ditukar dengan Rewards Voucher Spesial Besbi 4U yang bisa ditukar di berbagai merchant mitra, seperti Alfamart, Indomaret, Family Mart, Gojek, Grab, Restoran Es Teler 77, hingga Timezone.
By.U resmi dirilis Telkomsel pada 10 Oktober 2019. Aplikasinya sudah diunduh sebanyak 20 juta kali per Agustus 2023, dengan 70 persen pengunduhnya adalah pelanggan dari segmen generasi Z.
"Bersama keunggulan jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel, By.U akan terus mengambil peran terdepan untuk menghadirkan layanan serba digital inovatif yang sesuai dengan profil kebutuhan dan keinginan pelanggan #SemuanyaSemaunya," pungkas Riko.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar