Search This Blog

Jeja Ajak Pendengar Buat Move On Lewat Lagu Senja

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jeja Ajak Pendengar Buat Move On Lewat Lagu Senja
Sep 23rd 2023, 17:31, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Jeja rilis single Senja. Foto: Dok. Istimewa
Jeja rilis single Senja. Foto: Dok. Istimewa

Grup musik Jeja baru saja merilis single terbaru mereka berjudul Senja. Single tersebut merupakan single berbahasa Indonesia pertama yang dirilis grup beranggotakan Jemsii dan Jaz Rowe ini.

Jaz Rowe mengatakan bahwa single terbaru mereka ini bergenre urban pop. Lagu tersebut bercerita tentang bagaimana caranya seseorang menjalani proses move on.

"Lagu kita tentang putus cinta gimana caranya bisa move on. Semoga lagu ini bisa diterima untuk membantu orang supaya relatable untuk bisa move on," ungkap Jaz kepada awak media belum lama ini.

Jeja rilis single Senja. Foto: Dok. Istimewa
Jeja rilis single Senja. Foto: Dok. Istimewa

Kata Jaz, lagu tersebut juga terinspirasi dari kisah hidupnya. Secara garis besar, Jaz memang mengangkat fenomena jalinan asmara di antara Gen Z.

"Sebagai Gen Z kan kita ada hubungan, putus hubungan dan hubungan baru dan basicaly it's our life sekarang karena kita kan belum punya relationship yang stable," ujar Jaz.

"Adanya putus nyambung kita harus bisa juga untuk move on dari situasi itu, lagu ini tentang move on," tambahnya.

Belum seminggu dirilis, lagu Senja yang dinyanyikan Jeja sudah putar lebih dari 12 ribu kali di platform streaming Spotify. Jaz mengaku senang melihat capaian single tersebut.

"Happy banget kita berdua penginnya lagu kita bisa diterima masyarakat especially anak anak muda Gen Z semoga bisa relatable dengan lagu ini," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Jemsii mengungkapkan bahwa lagu tersebut diciptakan selama satu hingga dua hari. Sehingga tak ada kesulitan yang begitu berat dalam memproduksi lagu itu.

"Kesulitannya paling nunggu momen yang tepat aja sama milih judul lagunya," tutur Jemsii.

Jemsii berharap Senja bisa diterima oleh penikmat musik tanah air. Dia berharap para pendengar bisa mengambil banyak pelajaran dari lagu tersebut.

"Liriknya ada cerita tentang berusaha sebisa mungkin dalam hubungan atau kehidupan jadi sebuah motivasi lah untuk para pendengar," tandasnya.

Media files:
01hazzg9f1549kbjb0pm8e60br.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar