Search This Blog

Berita Populer: Kuota Uji Emisi Gratis Auto2000; Neta Soal Esemka

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Kuota Uji Emisi Gratis Auto2000; Neta Soal Esemka
Sep 30th 2023, 09:19, by Sena Pratama, kumparanOTO

Layanan mobile service Auto2000 Home Service (THS) dari jaringan bengkel Toyota Auto2000. Foto: Sena Pratama/kumparan
Layanan mobile service Auto2000 Home Service (THS) dari jaringan bengkel Toyota Auto2000. Foto: Sena Pratama/kumparan

Informasi mengenai kuota uji emisi gratis yang ditawarkan jaringan diler Toyota Auto2000 menjadi berita populer kumparanOTO, Jumat (29/9).

Kemudian tanggapan Neta terkait isu logo Esemka yang disebut mirip, serta harga dan varian lengkap mobil baru Chery Omoda 5 GT.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Ternyata Uji Emisi Gratis di Auto2000 Ada Kuotanya

Uji emisi mobil bensin di Auto2000 Foto: Sena Pratama/kumparan
Uji emisi mobil bensin di Auto2000 Foto: Sena Pratama/kumparan

Jaringan diler Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000, menggelar program uji emisi gratis di Jakarta. Ini berlaku untuk semua mobil Toyota, sebagai bagian upaya mengurangi pencemaran udara.

Ada 22 bengkel resmi yang melayani uji emisi cuma-cuma Tebet Supomo, Tebet Saharjo, Wahid Hasyim, Yos Sudarso, Kelapa Gading, Cempaka Putih, Garuda, Salemba, Jayakarta, Puri Kembangan, Pluit, Daan Mogot, Kapuk, Kramat Jati, Kalimalang, Pramuka, Lenteng Agung, Permata Hijau, Cilandak, Krida, Ciledug, dan Radio Dalam.

Konsumen yang ingin memanfaatkan layanan ini harus melakukan booking melalui platform yang disediakan: aplikasi Digiroom, chatbot Tasia melalui Whatsapp, atau menghubungi customer service cabang Auto2000 yang melayani program tersebut.

Neta Tegaskan Tak Pernah Jalin Kerja Sama dengan Esemka

Mobil listrik Neta. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Mobil listrik Neta. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Managing Director PT Neta Auto Indonesia, Jason Ding menyikapi soal kemiripan logo Esemka yang sempat menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Sebab, secara samar-samar terdapat siluet logo Hozon Auto atau induk yang memegang brand Neta.

"Mengenai hal itu kami tidak ada kerja sama dengan mereka (Esemka)," jelas Jason ketika ditemui di markas Neta Auto di Shanghai, China beberapa waktu lalu.

'Logo baru' Esemka itu diperkenalkan pada akun resmi Instagram penyelenggara pameran otomotif tahunan IIMS 2023, awal Februari lalu. Saat itu, pihak IIMS bermaksud menyambut keikutsertaan secara perdana pabrikan asal Boyolali, Jawa Tengah itu.

Harga Lengkap Chery Omoda 5 GT, Tipe AWD Rp 488,8 Juta

Peluncuran Chery Omoda 5 GT. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Peluncuran Chery Omoda 5 GT. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

PT Chery Sales Indonesia mengumumkan harga resmi varian baru Chery Omoda 5 GT. Tipe anyar ini diposisikan di atas dua varian sebelumnya yakni Z dan RZ yang telah meluncur lebih dulu pada Februari tahun ini di pameran IIMS 2023.

Ada dua varian baru yang diluncurkan salah satunya berpenggerak semua roda (AWD), berikut harga lengkapnya:

Chery Omoda 5 GT FWD Rp 448,8 juta

Chery Omoda 5 GT AWD Rp 488,8 juta.

"Kami mempelajari kustomer dengan jiwa petualang, mereka yang muda dan agresif, sesuai dengan konsep GT, lebih bertenaga dan torsi yang naik drastis," terang Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong di Tangerang, Jumat (29/9).

Media files:
01h9z89d7w2s907c1zcdah1h06.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar