Search This Blog

Prabowo Terbang ke Solo Hadiri Harlah PKB Sore Ini

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Prabowo Terbang ke Solo Hadiri Harlah PKB Sore Ini
Jul 23rd 2023, 11:42, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memberikan sambutan saat menghadiri konsolidasi Akbar Partai Gerindra wilayah Jakarta Timur di GOR Velodrome, Jakarta Timur, Minggu (16/72023). Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memberikan sambutan saat menghadiri konsolidasi Akbar Partai Gerindra wilayah Jakarta Timur di GOR Velodrome, Jakarta Timur, Minggu (16/72023). Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan

Prabowo Subianto akan menghadiri hari lahir (harlah) PKB ke-25 di Stadion Manahan, Solo, Jateng, hari ini Minggu (23/7). Hal ini diungkap Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

"Iya kami mau menuju ke sana, Insyaallah agendanya adalah harlah PKB ke 25 ya," kata Muzani saat ditemui di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, usai menghadiri acara konsolidasi kader dan relawan, Minggu (23/7).

Apakah ini akan memastikan posisi Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai cawapres Prabowo?

"Ya (hadir) untuk bergembira, merasakan kebersamaan bersama PKB. Memastikan Pak Prabowo duduk bersama Pak Muhaimin," tuturnya.

Selain Prabowo, bacapres usungan PDI-Perjuangan Ganjar Pranowo juga mengatakan akan hadir untuk mendampingi Presiden Jokowi.

"Saya lagi cek besok acaranya, yang jelas karena Pak Presiden hadir saya harus mendampingi," kata Ganjar di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor usai lari pagi bersama Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (22/7) kemarin.

Acara Harlah ke-25 PKB akan dihadiri oleh 67.000 kader. Seluruh pengurus inti dan Ketua DPW PKB se-Indonesia bakal datang ke Stadion Manahan.

Dalam acara itu, Cak Imin dijadwalkan akan memberikan arahan kepada seluruh kader.

Ketua Panitia Harlah, KH Yusuf Chudori, mengatakan sejumlah kiai sepuh NU akan hadir dalam kegiatan PKB itu.

Gus Yusuf--sapaan akrab KH Yusuf Chudori--mengungkapkan deretan kiai sepuh yang akan hadir. Di antaranya adalah Rais Syuriah PWNU Jawa Timur, KH Anwar Mansur (Lirboyo); Wakil Rais Aam PBNU, KH Anwar Iskandar (Al Amien, Kediri); KH Nurul Huda Djazuli (Ploso); dan KH Agoes Ali Masyhuri (Tulangan).

Selain itu juga hadir para ibu nyai seperti Nyai Badriyah Djazuli, Nyai Lilik Cholidah Badrus, dan Nyai Djuwariyah Fawaid As'ad.

Media files:
01h5ede4m5svhp96d3fmq76r7b.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar