Search This Blog

Peringati Hari Anak Nasional, Arif Joni DPRD Kalbar Bagikan Perlengkapan Sekolah

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Peringati Hari Anak Nasional, Arif Joni DPRD Kalbar Bagikan Perlengkapan Sekolah
Jul 23rd 2023, 11:44, by Lydia Salsabilla, Hi Pontianak

Anggota DPRD Kalbar sekaligus Ketua DPW PKS Arif Joni, membagikan paket perlengkapan sekolah. Foto: Dok. Istimewa
Anggota DPRD Kalbar sekaligus Ketua DPW PKS Arif Joni, membagikan paket perlengkapan sekolah. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Pontianak - Memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2023, anggota DPRD Kalbar sekaligus Ketua DPW PKS Arif Joni, membagikan paket perlengkapan sekolah kepada beberapa anak usia sekolah terutama jenjang SD dan SMP.

Pemberian perlengkapan sekolah itu diserahkan secara langsung oleg Arif Joni di kantor DPW PKS Kalbar, pada Sabtu kemarin, 22 Juli 2023.

"Anak merupakan masa depan bangsa. Mereka adalah pelanjut dan pemimpin masa depan bangsa. Merekalah yang akan melanjutkan perjuangan menuju cita cita luhur para pendiri bangsa," ujar Arif Joni.

Menurut anggota Komisi IV DPRD Kalbar, anak harus terus dijaga untuk dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Sehingga memiliki daya saing dan layak menjadi para pemimpin.

"Dengan semangat tersebut dan dalam rangka Hari Anak Nasional 23 Juli 2023, PKS kalbar memberikan atensi khusus kepada para anak sekolah dengan berbagi perlengkapan sekolah," ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah program tahunan Bidang Kesejahteraan Sosial DPW PKS Kalbar. Setiap tahun PKS membagikan paket perlengkapan sekolah. Diantara isinya adalah alat tulis, tas dan uang saku.

Selain di DPW, tahun 2023 ini program berbagi perlengkapan sekolah juga dilaksanakan di setiap DPD Kabupaten / Kota.

"Dana kegiatan ini terkumpul dari potong gaji anggota Dewan. Alhamdulillah kami anggota DPRD bisa berbagi untuk mereka. Semoga mereka, putra-putri kita semangat belajar dan berprestasi," pungkasnya.

Media files:
01h60gxwj511xck82qj7ep2skw.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar