Search This Blog

Le Minerale Jadi Official Mineral Water di PBSI

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Le Minerale Jadi Official Mineral Water di PBSI
Jul 9th 2023, 18:18, by Devina Halim, kumparanNEWS

Atlet bulutangkis sedang minum air Le Minerale. Foto: dok. Le Minerale
Atlet bulutangkis sedang minum air Le Minerale. Foto: dok. Le Minerale

Le Minerale kembali dipercaya Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) sebagai official mineral water pada rangkaian turnamen internasional mendatang.

Dimulai dari turnamen bulu tangkis BNI Badminton Asia Junior Championships (AJC) 2023. Ajang bulutangkis bergengsi bagi atlet muda berbakat se-Asia tersebut bakal berlangsung di GOR Amongraga, Yogyakarta, 7-16 Juli 2023.

Kemudian, International Challenge 2023 pada 29 Agustus-3 September 2023 dan Indonesia Master Super 100 pada 5-10 September 2023 di Medan. Dua pertandingan berikutnya yaitu International Challenge 2023 pada 17-22 Oktober 2023 dan Indonesia Master Super 100, 24-29 Oktober 2023 di Surabaya.

Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta mengatakan, kehadiran Le Minerale diharapkan dapat memenuhi kebutuhan atlet, ofisial, dan panitia selama turnamen berlangsung. Alex percaya bahwa dukungan Le Minerale dapat membangkitkan semangat para pebulutangkis Indonesia untuk meraih prestasi terbaiknya.

"Kami memercayakan Le Minerale sebagai official mineral water pada turnamen internasional yang kami adakan. Kami percaya kualitas kesegarannya akan membawa atlet-atlet yang bertanding pada performa maksimalnya," ujar Alex.

Kiprah Le Minerale di setiap event PBSI menunjukkan bahwa kualitasnya sudah diakui dan dipercaya pada acara bertaraf internasional di Tanah Air.

Pencapaian tersebut berkat komitmen Le Minerale dalam menghadirkan air minum yang kaya akan mineral esensial. Kandungan mineral tersebut membuat air Le Minerale memiliki rasa segar yang berbeda.

Selain itu, kandungan mineral pada air Le Minerale diyakini baik untuk mendukung performa dan kebugaran atlet selama berlatih maupun bertanding. Sebab, cairan tubuh dan mineral akan berkurang saat bertanding.

"Le Minerale selalu mendukung dan menjadi sponsor dalam kegiatan yang melahirkan bibit muda berprestasi. Di sini Le Minerale menghadirkan minuman mineral esensial kemasan berstandar internasional. Kami memahami bahwa dalam menjaga performanya para atlet memerlukan air mineral yang berkualitas," ujar Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina.

Booth Le Minerale. Foto: dok. Le Minerale
Booth Le Minerale. Foto: dok. Le Minerale

Le Minerale juga menjamin keamanan dan kualitas kandungan mineral dalam airnya dengan tiga lapisan proteksi pada kemasannya. Proteksi yang dimaksud terdiri dari, pembungkus tutup botol (seal cap), segel, serta botol keras sebelum dibuka.

Lebih jauh, Yuna berharap, kehadiran Le Minerale dapat menambah kesegaran dan semangat bagi mereka yang bertanding.

Advertorial ini dibuat oleh kumparan Studio

Media files:
01h4x5c08923rgds6zttnssccj.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar