Search This Blog

Ganjar: Saya Sering Bertemu Prabowo, Sempat Jadi Timsesnya Juga

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ganjar: Saya Sering Bertemu Prabowo, Sempat Jadi Timsesnya Juga
Jul 29th 2023, 19:15, by Thomas Bosco Pandapotan, kumparanNEWS

Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto di acara Belajaraya 2023 Pos Bloc, di Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2023). Foto: Thomas Bosco/kumparan
Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto di acara Belajaraya 2023 Pos Bloc, di Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2023). Foto: Thomas Bosco/kumparan

Bacapres PDIP Ganjar Pranowo tampil akrab dengan bacapres Gerindra, Prabowo Subianto. Saling peluk, rangkul, dan bertukar salam.

Baju mereka pun mirip, hanya beda warna. Ini bukan janjian, menurut Ganjar.

"Enggaklah (pakai baju janjian). Ya kita sama siapa pun musti baik, apalagi sama Pak Prabowo sering ketemu. Kemarin sama Mas Anies waktu haji juga baik. Jadi semuanya baik-baik," ujar Ganjar usai jadi pembicara dalam acara Belajaraya 2023 di Pos Bloc, Jakpus, Sabtu (29/7).

"Orang cerita lima tahunan mau kontestasi masa jelek-jelekan, enggak lah (tidak bersikap akrab)," ujar Ganjar.

Keduanya memang sempat terlihat saling bisik saat momen keakraban tersebut berlangsung.

"Bisik-bisik tetangga hehehe. Enggak lah, say 'hai' saja. Karena sama-sama kita disuruh bicara soal pendidikan, kita hormati seluruh pikiran," kata Ganjar.

Ganjar menyatakan tak akan menjelek-jelekkan Prabowo yang kelak sebagai lawannya itu. Alasannya, karena dia pernah jadi bagian dari Tim Sukses Prabowo pada pemilu sebelumnya.

"Saya kan pernah menjadi timsesnya Pak Prabowo dulu. Jadi masa terus jelek-jelekan, enggak lah," ujar Ganjar.

Untuk diketahui, Ganjar pernah menjadi bagian dari Tim Sukses Prabowo pada pemilu tahun 2009. Kala itu Prabowo maju sebagai calon wakil presiden dari PDIP. Dia maju mendampingi Megawati Soekarnoputri.

Media files:
01h6gfnx5x5t6xddph242jdch7.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar