Search This Blog

PDIP Minta Kader Tak Ragu Jokowi Dukung Ganjar: Kader Partai Punya Kesetiaan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PDIP Minta Kader Tak Ragu Jokowi Dukung Ganjar: Kader Partai Punya Kesetiaan
Jul 29th 2023, 20:27, by Paulina Herasmaranindar, kumparanNEWS

Capres PDIP Ganjar Pranowo pulang satu mobil dengan Presiden Jokowi seusai deklarasi Capres PDIP oleh Ketum PDIP Megawati di Istana Batu Tulis. (21/4/2023). Foto: Agus Suparto/Istana Presiden
Capres PDIP Ganjar Pranowo pulang satu mobil dengan Presiden Jokowi seusai deklarasi Capres PDIP oleh Ketum PDIP Megawati di Istana Batu Tulis. (21/4/2023). Foto: Agus Suparto/Istana Presiden

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memerintahkan seluruh kader partai turun ke bawah menyosialisasikan dan memenangkan bacapres Ganjar Pranowo. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Megawati berpesan agar kader tetap memetakan situasi dan sanggup merespons strategi lawan meski elektabilitas Ganjar terus meroket.

"Melalui momentum rakerda di Jambi, atau rakerda di daerah lain, mari kita tegaskan tekad bergotong-royong, menyatukan tekad bahwa tiada hari tanpa soft campaign menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai masa depan kita," kata Hasto dalam keterangannya, Sabtu (29/7).

"Ibu Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri selalu mengingatkan kita, kemenangan itu diperoleh dari akar rumput. Maka harus selalu turun ke rakyat, turun ke bawah, menggalang dukungan rakyat tanpa henti," tegas Hasto.

Dia pun menyebut saat ini bacapres lain banyak yang menggunakan strategi "nempel ala prangko" dengan para influencer demi coattail effect hingga dekat dengan Presiden Jokowi. Dia pun meminta kader tak ragu bahwa dukungan Jokowi pasti diberikan kepada Ganjar.

"Maka kader tak usah ragu soal siapa yang didukung oleh Pak Jokowi. Jangan terganggu pemberitaan. Karena siapa pun yang lahir dari PDI Perjuangan, akan punya kesetiaan. Kalau kesetiaan itu diabaikan, rakyat akan mencatat dan kita percaya pada Satyameva Jayate (Hanya Kebenaran yang Berjaya)," kata Hasto.

Karena itu, lanjut Hasto, strategi yang detail dari kader PDIP harus digerakkan. Termasuk juga kerja membangun kerja sama dan komunikasi politik dengan parpol lain pendukung Ganjar seperti PPP, Hanura, dan Perindo.

"Saya ingatkan kembali pesan Ibu Mega, terjun ke bawah ke rakyat, kenalkan Pak Ganjar Pranowo ke seluruh rakyat Jambi," ujar Hasto.

Apalagi, Hasto menyebut Ganjar memiliki modal yang baik untuk menang di 2024.

"Modal Pak Ganjar bagus karena tingkat disukainya lebih tinggi. Karena ia orangnya dari kita dan seperti kita, senyumnya digemari, berpengalaman, dan bisa kerja. Pak Ganjar adalah masa depan dan penerima estafet kepemimpinan dari Pak Jokowi," ujar dia.

Media files:
01gyhdgafewx0f9qgytkykcyt0.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar