Search This Blog

Rayakan Ulang Tahun ke 96, Persebaya All Out Tanding Lawan Persija Jakarta

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Rayakan Ulang Tahun ke 96, Persebaya All Out Tanding Lawan Persija Jakarta
Jun 18th 2023, 08:49, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Pelatih Persebaya Aji Santoso. Foto: Masruroh/Basra
Pelatih Persebaya Aji Santoso. Foto: Masruroh/Basra

Untuk memeriahkan hari jadinya ke-96 tahun, Persebaya Surabaya menggelar pertandingan persahabatan melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (18/6) sore.

Persebaya memastikan bakal tampil all out saat menghadapi Persija dalam pertandingan ini.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengungkapkan, pada pertandingan kali ini pihaknya akan menurunkan beberapa pemain yang belum diturunkan saat lawan Bali United pada pertandingan saat HUT Kota Surabaya ke-730 lalu. Langkah ini diambil untuk melihat kesiapan pemain jelang kompetisi liga 1 musim ini.

"Uji coba lawan Bali United kemarin, saya sudah banyak menurunkan pemain. Di pertandingan kali ini ada beberapa pemain yang saya beri kesempatan bermain. Tujuannya untuk melihat kesiapan pemain lainnya," tutur Aji dalam Pre Match Press Conference, Sabtu (17/6) sore.

"Jadi untuk pertandingan kali ini, saya banyak menurunkan pemain yang belum turun saat lawan Bali United, tujuannya untuk melihat kesiapan pemain tersebut menghadapi kompetisi (Liga 1)," sambungnya.

Mengenai peluang pemain asing yang diturunkan seperti Dusan Stevanovic dan Song Ui-yong, Aji memastikan jika Dusan belum bisa diturunkan karena kondisi yang dikhawatirkan cedera.

"Kemungkinan Dusan tidak saya mainkan meski dia nanti menggunakan jersey (Persebaya). Saya melihat ada kekhawatiran kalau dia dipaksakan main. Kemungkinan besar tidak main, mending dia latihan. Karena kita mengejar kompetisi tanggal 2 (Juli), saya mau kondisi Dusan nanti siap," jelas Aji.

Sedangkan untuk Song Ui-yong, Aji masih akan melihat kondisi terkini dari pemain asal Singapura itu sebelum pertandingan.

"Song kita lihat, kemungkinan akan main. Meski dia sempet berlatih di Jogja 2 hari kemudian balik ke Singapura dan balik lagi. Saya akan lihat dulu," tukas Aji.

Sementara itu pemain baru Persebaya Yohanes Kandaimu menjelaskan, jika dirinya sudah siap memberikan yang terbaik. Bahkan ia siap tampil di hadapan ribuan bonek yang bakal memadati Stadion GBT.

"Kami sudah siap. Apa yang sudah dilaksanakan (TC) di Jogja, kami sudah siap bertanding," tukasnya.

"Saya akan menunjukkan yang terbaik," tambahnya.

Media files:
01h35ypxgcm353h1qrxp79e6mc.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts