Search This Blog

Megawati, Jokowi, Ganjar, Puan, Prananda Foto Bersama di Puncak Bulan Bung Karno

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Megawati, Jokowi, Ganjar, Puan, Prananda Foto Bersama di Puncak Bulan Bung Karno
Jun 24th 2023, 22:24, by Paulina Herasmaranindar, kumparanNEWS

Momen Presiden Jokowi, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan capres Ganjar Pranowo, Ketua DPP Puan Maharani dan Prananda Prabowo foto bersama di Puncak Bulan Bung Karno.  Foto: PDIP
Momen Presiden Jokowi, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan capres Ganjar Pranowo, Ketua DPP Puan Maharani dan Prananda Prabowo foto bersama di Puncak Bulan Bung Karno. Foto: PDIP

PDI Perjuangan telah usai mengadakan peringatan puncak bulan Bung Karno dengan tema 'Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya' di GBK, Senayan. Setelah acara, momen keakraban antara Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin terlihat pada penutupan acara tersebut.

Momen itu tergambar dari sesi foto bersama bacapres Ganjar Pranowo beserta dua anak Megawati, yakni Prananda Prabowo dan Puan Maharani yang juga merupakan Ketua DPP PDIP.

Puan dan Ganjar berada di sisi paling kiri dan kanan dari Jokowi, Megawati, Ma'ruf Amin, dan Prananda.

Senyum sumringah terpancarkan dari mereka setelah acara puncak peringatan bulan Bung Karno ini rampung. Setelah sesi foto bersama ini selesai, Jokowi berpamitan kepada Megawati untuk meninggalkan arena.

Setelah itu, Megawati juga terlihat masih menyapa para kader PDIP yang sudah menunggu di area luar stadion. Bahkan, dengan penuh keramahan, Presiden Kelima RI itu juga melayani ajakan para kader yang meminta foto bersama.

2 Jam usai Acara PDIP, GBK Kembali Bersih

Ketua DPP Puan Maharani menyapa simpatisan PDIP pada acara Bulan Bung Karno di GBK Sabtu (24/6).   Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Ketua DPP Puan Maharani menyapa simpatisan PDIP pada acara Bulan Bung Karno di GBK Sabtu (24/6). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Sekitar pukul 17.00 WIB, PDI0 selesai menggelar acara puncak peringatan Bulan Bung Karno. Meski dihadiri ratusan ribu kader PDIP dan menggunakan seluruh area GBK dan kawasan Ring Road, GBK sudah kembali bisa digunakan untuk berolahraga kembali sekitar pukul 19.00 WIB bagi masyarakat.

Banyak masyarakat yang sudah mulai berlari atau pun jalan santai di sekitar Ring Road GBK pada malam hari. Selain itu, di bagian luar sudah ada warga yang bermain bulutangkis. Terpantau bahkan sudah ada masyarakat duduk di taman di sekitaran GBK.

Komunitas Juang yang bergotong royong dengan Tim dari Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, serta ratusan pemulung yang dilibatkan untuk membersihkan GBK usai acara PDIP. Mereka menjadi ujung tombak untuk berkemas dan membersihkan area GBK.

Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyapa simpatisan PDIP pada acara Bulan Bung Karno di GBK Sabtu (24/6). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyapa simpatisan PDIP pada acara Bulan Bung Karno di GBK Sabtu (24/6). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Kerja tim itu juga didukung kedisiplinan hampir 100 ribu kader PDIP yang keluar area GBK dengan tertib. Semangat ini sejalan dengan komitmen PDIP yang sejak awal berniat mengembalikan kompleks GBK sebersih mungkin usai perhelatan puncak BBK 2023.

"Disiplin penuh ini ditunjukan sebagai bentuk komitmen partai untuk solid bergerak," kata Kepala Sekretariat DPP PDIP Yoseph Aryo Adhi Dharmo, Sabtu (24/6).

Adhi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kader maupun warga masyarakat yang terlibat sehingga acara itu berjalan dengan sukses.

Media files:
01h3pxz0k7mbxxezn52230j0fe.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts