Search This Blog

Persib Amankan Jasa Beckham Putra hingga 2025

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Persib Amankan Jasa Beckham Putra hingga 2025
Apr 30th 2023, 11:41, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Foto: Persib Bandung
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Foto: Persib Bandung

Persib Bandung sudah mulai bersiap membangun kekuatan jelang kompetisi musim depan. Terkini, manajemen Persib memastikan untuk mempertahankan pemain muda mereka, Beckham Putra.

Penampilan Beckham Putra di Liga 1 2022/23 cukup membuat pelatih Luis Milla puas. Gelandang 21 tahun itu dipercaya mentas di 25 pertandingan dan mencetak satu gol plus assist.

''Persib dan Beckham Putra Nugraha bersepakat melanjutkan kerja sama. Dengan demikian, gelandang muda bernomor punggung 7 ini masih akan berbaju Persib hingga tahun 2025 mendatang,'' tulis pernyataan resmi klub.

Suporter Persib Bandung. Foto: Antara
Suporter Persib Bandung. Foto: Antara

''Penampilan apik pemain Tim Nasional U-22 Indonesia tersebut sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 membuat Persib mempertahankan Beckham,'' lanjutnya.

Beckham Putra mengaku senang dengan kesepakatan baru dengan Persib. Ia berharap musim depan bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.

''Semoga tahun depan bisa menjadi lebih baik lagi. Dan, saya bisa lebih berkontribusi untuk tim ini. Menurut saya, adalah sebuah kebanggaan bisa bermain untuk tim impian,'' ujar Beckham.

Adapun Persib menyudahi kompetisi Liga 1 2022/23 dengan finis di urutan ketiga klasemen. Persib berada di bawah PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Media files:
01gz83jts77d3jxm1y4763tvqx.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar