Search This Blog

Kunci Jawaban TTS dengan Pertanyaan Orang yang Melakukan Inovasi

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kunci Jawaban TTS dengan Pertanyaan Orang yang Melakukan Inovasi
Apr 29th 2023, 19:27, by Berita Terkini, Berita Terkini

Ilustrasi orang yang melakukan inovasi, sumber foto Pixabay/Pexels.com
Ilustrasi orang yang melakukan inovasi, sumber foto Pixabay/Pexels.com

Permainan teka-teki silang merupakan salah satu permainan yang bisa kalian mainkan ketika ada waktu luang. Selain mengisi waktu ternyata permainan ini memiliki banyak manfaat karena berbagai jenis pertanyaannya. Salah satu contoh pertanyaannya adalah orang yang melakukan inovasi.

Pertanyaan tersebut masuk ke dalam jenis pertanyaan makna kata. Dalam permainan teka-teki silang memang biasa ada pertanyaan terkait dengan makna dari sebuah kata, sinonim atau antonim.

Jawaban Pertanyaan Orang yang Melakukan Inovasi

Ilustrasi orang yang melakukan inovasi, sumber foto Visual Tag Mx/Pexels.com
Ilustrasi orang yang melakukan inovasi, sumber foto Visual Tag Mx/Pexels.com

Jika kalian menemukan pertanyaan orang yang melakukan inovasi, maka jawabannya kalian harus mencari satu kata yang maknanya itu. Jika merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia maka jawaban yang paling tepat adalah inovator.

Pasalnya dikutip dari KBBI Online (https://kbbi.kemdikbud.go.id/) dijelaskan bahwa arti dari kata inovator adalah orang yang memperkenalkan gagasan, metode, dan sebagainya yang baru atau biasa dikenal dengan inovasi.

Baca juga: 10 Kumpulan Jawaban Teka-teki Hewan yang Ngeselin Paling Nyeleneh

Manfaat Inovasi

Inovasi ternyata memiliki banyak manfaat, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Memberikan Solusi untuk Memecahkan Masalah

Manfaat pertama dari inovasi adalah menyelesaikan atau memecahkan masalah yang ada dengan sesuatu yang baru. Di mana sesuatu yang baru tersebut mampu menggantikan hal yang menjadi penyebab masalah.

2. Meningkatkan Produktivitas

Manfaat kedua dari adanya inovasi adalah meningkatkan produktivitas seseorang, di mana dengan berpikir inovatif orang akan tetap produktif untuk bekerja dan berkarya.

3. Meningkatkan Ketangguhan

Seseorang yang berinovasi cenderung memiliki kemampuan untuk memanfaatkan kecerdasan yang dimiliki. Artinya, ia juga tangguh, sebab untuk menghasilkan sebuah inovasi, maka orang tersebut harus menyesuaikan diri dengan masalah baru serta memikirkan penyelesaian masalah tersebut.

4. Menghasilkan Hal Unik

Manfaat lain dari adanya inovasi adalah bisa menghasilkan hal unik dan berkualitas. Karena biasanya inovasi merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari apa yang sudah ada. Sehingga inovasi sangat dibutuhkan agar terus bisa melakukan penyempurnaan.

Inovasi sendiri bisa dilakukan di berbagai bidang kehidupan, misalnya inovasi di bidang teknologi, inovasi di bidang transportasi, inovasi di bidang pendidikan dan inovasi di bidang pelayanan publik.

Demikian adalah pembahasan mengenai kunci jawaban dari pertanyaan orang yang melakukan inovasi dalam permainan teka-teki silang. (WWN)

Media files:
01gz5npjtqcnqj7w1arwncptk8.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar