Search This Blog

Kuasa Hukum Minta Jangan Ada yang Menyudutkan Virgoun

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kuasa Hukum Minta Jangan Ada yang Menyudutkan Virgoun
Apr 29th 2023, 18:21, by Giovanni, kumparanHITS

Virgoun dukung David Ozora, PN Jakarta Selatan, Senin (10/5/2023). Foto: Giovanni/kumparan
Virgoun dukung David Ozora, PN Jakarta Selatan, Senin (10/5/2023). Foto: Giovanni/kumparan

Usai sang istri membocorkan perselingkuhannya, Virgoun memang menjadi sorotan. Sejumlah pihak bahkan tak segan melontarkan hujatan untuk penyanyi lagu Surat Cinta Untuk Starla tersebut.

Hal ini rupanya menjadi perhatian kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin. Sandy meminta agar sejumlah pihak tak terus menyudutkan Virgoun.

"Kami berharap jangan ada lagi pernyataan terhadap klien kami yang terkesan menyudutkan atau mencemarkan nama baik klien kami," ucap Sandy di kawasan Panglima Polim, Sabtu (29/4).

Apalagi Virgoun juga sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf. Sehingga Sandy meminta agar tak ada lagi oknum yang justru memperkeruh suasana.

"Klien kami sudah rendah hati kami juga sebagai kuasa hukum menyampaikan permintaan maaf kembali ke khalayak ramai seperti permintaan maaf klien kami," tutur Sandy.

"Jadi kami berharap jangan ada lagi pernyataan terhadap klien kami yang terkesan menyudutkan atau mencemarkan nama baik klien kami," tambahnya.

Virgoun Berencana Menggugat Cerai Sang Istri

Virgoun dan Inara. Foto: Munady
Virgoun dan Inara. Foto: Munady

Sandy menekankan bahwa Virgoun berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan itu secara baik-baik. Virgoun, lanjut Sandy, juga sudah mantap mengajukan gugatan cerai dalam waktu dekat.

"Kami inginnya menyelesaikan permasalahan ini secara musyawarah, kekeluargaan, bijak, dan begitu juga gugatan yang akan kami masukan itu merupakan gugatan permohonan perceraian yang ingin diselesaikan secara kekeluargaan," tandasnya.

Sebelumnya, Inara Rusli, membeberkan bukti-bukti perselingkuhan sang suami. Dalam sederet unggahan di Instagram Story, Inara mengungkapkan bahwa dirinya mendapat informasi suaminya berselingkuh dengan seorang wanita dengan akun instagram @tenten_anisa.

Selain sederet bukti percakapan, Inara mengunggah sebuah surat pernyataan yang ditandatangani oleh Virgoun di atas meterai. Surat pernyataan itu berisikan bahwa Virgoun mengakui adanya perselingkuhan yang dia lakukan dengan perempuan tersebut.

Kemudian dalam surat itu Virgoun mengakui bahwa perselingkuhan sudah dilakukan sejak 27 September 2021. Virgoun mengakui kesalahannya dan berjanji siap menerima konsekuensi jika perbuatan yang sama kembali terulang.

Virgoun pun sudah buka suara terkait tudingan perselingkuhan itu. Dia tak menampik tudingan perselingkuhan terhadapnya.

"Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," tutur Virgoun.

Virgoun dan Inara Rusli menikah pada 14 Desember 2014 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai tiga orang buah hati.

Media files:
01gxn9m81df36awnnsb5std7pe.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar