Search This Blog

Ari Irham Kagum Lihat Akting Fico Fahriza di film Angel: Kami Semua Punya Mimpi

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ari Irham Kagum Lihat Akting Fico Fahriza di film Angel: Kami Semua Punya Mimpi
Apr 30th 2023, 14:01, by Giovanni, kumparanHITS

Konferensi pers film Angel: Kami Semua Punya Mimpi, Dok: Istimewa
Konferensi pers film Angel: Kami Semua Punya Mimpi, Dok: Istimewa

Komedian Fico Fahriza baru saja terlibat dalam penggarapan film berjudul Angel: Kami Semua Punya Mimpi. Dalam film garapan sutradara Ivan Hamdhani itu memerankan karakter Andromeda alias Andro, seorang anak yang mempunyai keterbelakangan mental.

Akting Fico di film itu rupanya menuai pujian dari rekannya Ari Irham. Kata Ari, Fico benar-benar sosok yang tepat untuk memerankan karakter utama di film tersebut.

"Fico ketika jadi Andro itu bener-bener beda banget, dia bener bener udah bukan Fico lagi gitu," kata Ari Irham dalam jumpa pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4).

Ari Irham. Foto: Instagram/ @ariirhamm
Ari Irham. Foto: Instagram/ @ariirhamm

Di film itu, Ari berperan sebagai seorang relawan bernama Mico. Pemain film Mencuri Raden Saleh itu mengatakan Fico benar-benar total menjalani perannya tersebut.

"Makanya dia bilang ke psikolog itu memang beneran dia all out banget jadi Andro. Saat action itu bener bener beda banget gitu," tambah Ari Irham.

Dalam kesempatan yang sama, Fico mengaku antusias saat pertama kali mendapat tawaran bermain di film itu. Apalagi dia memang ingin menunjukan bahwa dirinya bisa memainkan peran apa pun.

"Pertama adalah saya pengin tahu apakah saya bisa akting di luar komedi, apakah komedi akan melekat terus ke saya sampai akhir hayat saya," tutur Fico.

Komika Fico Fahriza. Foto: IG @ficofachriza_
Komika Fico Fahriza. Foto: IG @ficofachriza_

Fico mengatakan bahwa dirinya diberikan kebebasan dalam mengeksplorasi karakternya. Pihak rumah produksi, lanjut Fico, sangat mengakomodir hal tersebut.

"Mereka mencari orang orang yang berkebutuhan khusus diajak main sama saya main satu dua tiga hari, cocok atau engga dan bisa cari temennya akhirnya sama banyak bermain dengan anak berkebutuhan khusus dan dijalani sekitar 2 bulan," ucap Fico.

"Selama 2 bulan sambil reading juga sambil didampingi sama mentor dan acting coach. Semua syutingnya dibikin sehat dibikin nyaman menurut saya enggak ada alasan saya enggak main bagus," tambahnya.

Angel: Kami Semua Punya Mimpi sendiri tayang di bioskop mulai 4 April 2023. Selain Ari Irham, film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama. Mulai dari Fico Fachriza, Doni Kusuma, Via Vallen, hingga Beby Tsabina.

Media files:
01gz73zs2eynpzd4280bwb201c.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar