Search This Blog

Seorang Pria Tertabrak Kereta di Bantul

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Seorang Pria Tertabrak Kereta di Bantul
Mar 26th 2023, 10:30, by Erfanto, Tugu Jogja

Ilustrasi jenazah. Foto: Tugu Jogja
Ilustrasi jenazah. Foto: Tugu Jogja

Seorang pria ditemukan tergeletak tak bernyawa di dekat rel kereta api yang berada di Timur Palang pintu rel kereta api Dusun Panggang Kelurahan Argomulyo Kapanewon Sedayu Bantul Minggu (26/3/2023) dinihari. Korban diduga tertabrak kereta api.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry menuturkan peristiwa tersebut terjadi pada dinihari tadi sekitar pukul 00.00 WIB di timur palang pintu kereta api Dusun Panggang Kelurahan Argomulyo Kapanewon Sedayu Bantul.

Peristiwa tersebut bermula ketika pada hari Sabtu (25/3/2023) sekira pukul 23.50 WIB, Masinis kereta api BIMA jurusan Stasiun Gambir Jakarta tujuan Stasiun Surabaya berhenti di stasiun Rewulu. Masinis itu memberi tahu kepada penjaga stasiun Rewulu tentang seseorang tertabrak kereta api.

"Di timur palang pintu Dusun panggang kereta yang dioperasionalkan masinis itu telah menabrak seseorang," kata dia, Minggu (26/3/2023).

Mendengar informasi tersebut, penjaga stasiun kemudian memberitahu kepada dua satpam stasiun tersebut. Dua satpam tersebut lantas mengecek informasi dari masinis BIMA tersebut ke lokasi yang dimaksud.

Dan ternyata benar ada seseorang tergeletak di pinggir rel kereta api dalam keadaan meninggal dunia. Atas kejadian tersebut personil piket Polsek Sedayu mendatangi TKP untuk penanganan lebih lanjut.

"Ternyata benar ada korban cuma belum diketahui identitasnya," kata dia

Selain menemukan tubuh korban, polisi juga menemukan sebuah sepeda motor di dekat korban tertabrak kereta api. Sepeda motor tersebut berjenis Honda Vario warna hitam dengan nomor polisi AD 2690 AVF. Dan sampai saat ini belum di ketahui identitas korban dan motif korban tertabrak kereta api.

Media files:
01gwdxerdcckrvd5t9fqksvbhn.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar