Search This Blog

Gubernur Maluku Utara Tukar Jabatan Kepala BKD dan BPSDM

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gubernur Maluku Utara Tukar Jabatan Kepala BKD dan BPSDM
Mar 24th 2023, 17:49, by Tim cermat, Cermat

Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba, melantik Kepala Badan Kepegawaian Daerah, M Miftah Baay. Foto: Istimewa
Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba, melantik Kepala Badan Kepegawaian Daerah, M Miftah Baay. Foto: Istimewa

Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba, di akhir masa jabatannya pada Mei 2023 mencopot Idrus Assagaf dari posisi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Posisi Idrus digantikan oleh M Miftah Baay, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM). Sedangkan Idrus digeser menjadi Kepala BPSDM.

Pelantikan dua pejabat eselon II itu berlangsung pada Jumat (24/3) di Kantor Gubernur Malut di Sofifi, Kota Tidore Kepulauan.

Hadir dalam pelantikan itu Sekretaris Daerah Samsuddin A Kadir dan sejumlah pejabat eselon II. Namun Idrus sendiri tak menghadir.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Pemprov Malut, Rahwan K Suamba, membenarkan rolling jabatan tersebut.

"Tukar posisi ini, gubernur lantik Miftah Baay sebagai Kepala BKD Malut. Sedangkan Idrus Assagaf digeser ke BPSDM Malut," ucapnya.

Menurutnya, akan ada pelantikan susulan hasil asesmen jabatan. "Nanti ada pelantikan susulan setelah gubernur balik dari umrah," pungkasnya. (TS)

Media files:
01gw9kr3b5aksbxhb3pb2s3bc1.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar