Search This Blog

Prediksi Line Up Nottingham Forest vs Chelsea di Liga Inggris

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Prediksi Line Up Nottingham Forest vs Chelsea di Liga Inggris
Jan 1st 2023, 07:42, by Info Bola, Info Bola

Prediksi Line Up Nottingham Forest vs Chelsea di Liga Inggris
Selebrasi pemain Nottingham Forest Taiwo Awoniyi usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di The City Ground, Nottingham, Inggris. Foto: David Klein/REUTERS

Nottingham Forest akan menantang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/23. Digelar di Stadion City Ground, laga ini nantinya bakal dilangsungkan pada Minggu (1/1) malam WIB.

Nottingham Forest terus tampil memble sehingga kini harus puas menempati zona merah sebab cuma mengemas 13 poin. Tim besutan Steve Cooper itu telah mengoleksi 3 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 9 kali kalah.

Di sektor lain, Chelsea juga belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya dengan hanya menduduki peringkat ke-8. Armada Graham Potter cuma mengoleksi 24 poin yang dicatatkan melalui 7 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 5 kali kalah.

Jika dilihat dari bentrokan terakhir kedua tim pada 2020 silam, Chelsea sukses melibas Nottingham Forest dengan skor 2-0. Lantas, bisakah The Blues meraih hasil positif saat kembali bersua Nottingham Forest di laga nanti?

Prediksi Line Up Nottingham Forest vs Chelsea di Liga Inggris (1)
Pemain Chelsea Mason Mount berebut bola dengan pemain AFC Bournemouth pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris.Foto: Andrew Couldridge/REUTERS

Prediksi Line Up Nottingham Forest vs Chelsea

Nottingham Forest (4-3-3): Hennessey; Williams, Worrall, Boly, Toffolo; Yates, Mangala, Colback; Johnson, Awoniyi, Lingard.

Chelsea (3-4-3): Mendy; Chalobah, Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Gallagher, Cucurella; Mount, Aubameyang, Sterling.

Media files:
01gngwccpzd115deraspkezmt8.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar