Search This Blog

Kunci Jawaban TTS: Gula Apa yang Ga Manis

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kunci Jawaban TTS: Gula Apa yang Ga Manis
Jan 21st 2023, 19:21, by Berita Terkini, Berita Terkini

Ilustrasi pertanyaan gula apa yang ga manis, sumber foto Brett Jordan on Unsplash
Ilustrasi pertanyaan gula apa yang ga manis, sumber foto Brett Jordan on Unsplash

Teka-teki merupakan permainan yang mengajak pemainnya untuk menjawab pertanyaan yang telah disediakan dan menuliskannya ke dalam kotak-kotak. Salah satu tantangan dalam permainan ini adalah satu jawaban dengan jawaban yang lain tidak boleh saling bertabrakan. Selain itu ada banyak sekali jenis pertanyaan dalam permainan ini yang akan meningkatkan wawasan kalian. Salah satu contoh pertanyaan yang ada di dalam permainan ini adalah gula apa yang ga manis. Untuk mengetahui jawabannya simak ulasan berikut ini.

Baca juga: Jawaban Teka-Teki Silang: Kutu di Kepala

Gulang Apa yang Ga Manis

Ilustrasi pertanyaan gula apa yang ga manis, sumber foto Amador Loureiro on Unsplash
Ilustrasi pertanyaan gula apa yang ga manis, sumber foto Amador Loureiro on Unsplash

Jika kalian menemukan pertanyaan tersebut, maka pertanyaan itu termasuk ke dalam jenis pertanyaan plesetan. Jadi untuk menemukannya kalian harus mampu berpikir out of the box atau berpikir secara kreatif. Untuk jawabannya sendiri adalah gula arent yang merupakan plesetan dalam bahasa Inggris dari kata gula are note yang artinya bukan gula.

Nah, sekarang sudah tahu kan jawabannya? Pasti kalian sedikit geleng-geleng dengan jawaban tersebut. Karena jika tidak kreatif maka akan sangat sulit untuk menemukan jawaban tersebut. Tapi tahukah kalian? bahwa kreativitas bisa ditingkatkan atau dilatih.

Cara Meningkatkan Kreativitas

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kreativitas diri. Dikutip dari buku The Magic of Creativity karya Peng Kheng Sun, (2019) dijelaskan bahwa untuk meningkatkan kreativitas bisa melakukan beberapa hal, yaitu:

  1. Bekali diri dengan pengetahuan yang luas jadi cara pertama untuk meningkatkan pemikiran yang kreatif. Untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan ada banyak caranya mulai dari membaca buku, mengikuti seminar dan lain sebagainya.

  2. Luangkan waktu untuk refreshing setiap minggunya, refreshing sendiri tidak perlu mewah dengan liburan ke pantai dan lain sebagainya. Kalian cukup meluangkan waktu untuk menonton film setiap minggunya. Dengan menonton film maka kemampuan berpikir kreatif akan muncul dengan sendirinya.

  3. Pilih makanan yang tepat, pasalnya makanan memegang peran penting dalam meningkatkan cara berpikir yang kreatif. Sebisa mungkin kalian harus mengkonsumsi makan yang bergizi dan sehat. Salah satunya yang cukup dianjurkan adalah makan ikan karena mengandung Omega 3 yang lebih tinggi terutama ikan salmon atau sarden.

Demikian adalah pembahasan terkait dengan jawaban dari pertanyaan gula apa yang ga manis dalam permainan teka-teki silang. (WWN)

Media files:
01gq9hf8enqn6788b4kvrrew99.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts