Search This Blog

Kantongi 15 Dukungan BPC, Puri Andamas Jadi Kandidat Kuat Pimpin HIPMI Sumsel

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kantongi 15 Dukungan BPC, Puri Andamas Jadi Kandidat Kuat Pimpin HIPMI Sumsel
Oct 12th 2024, 18:34, by W Pratama, Urban Id

Pengusaha muda, Puri Andamas, saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum (Balontum) BPD HIPMI Sumsel. (ist)
Pengusaha muda, Puri Andamas, saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum (Balontum) BPD HIPMI Sumsel. (ist)

Pengusaha muda, Puri Andamas, menjadi kandidat kuat untuk memimpin Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Sumsel periode 2024-2027.

Keseriusan Puri Andamas juga dibuktikan dengan langsung mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum (Balontum) BPD HIPMI Sumsel di Grand Atyasa Convention Center Palembang, Sabtu, 11 Oktober 2024.

Pengembalian berkas formulir pendaftaran Balontum BPD HIPMI Sumsel nampak meriah dengan diiringi arak-arakan dan disambut musik Rabana bersama antusias para BPC HIPMI yang turut mendukung Puri Andamas.

Diketahui, apa yang dilakukan oleh Puri Andamas tersebut tak lain merupakan suatu keseriusan dalam komitmennya untuk memajukan BPD HIPMI Sumsel ke depan.

Putra dari Ketua Asosiasi Pertambangan Batu Bara Sumsel, Andi Asmara, itu juga menyampaikan alasannya atas keseriusan maju dalam kontestasi Musda BPD HIPMI Sumsel.

Puri Andamas bilang, sebagai putra asli Sumsel dirinya berharap mampu menghidupkan kembali giat ekonomi dan juga kewirausahaan di Bumi Sriwijaya.

"Karena memang orang tua saya juga asli Sumsel, keluarga besar juga. Bahkan bisnis kami juga ada di Sumsel," kata Puri.

"Artinya, kecintaan saya untuk Sumsel ini telah mendarah daging. Dan kita pulang ke Sumsel tak lain untuk menghidupkan kembali giat ekonomi dan kewirausahaan," sambungnya.

Menurut Puri, saat ini dirinya telah mengantongi 15 rekomendasi atau dukungan dari BPC HIPMI kabupaten kota di Sumsel.

Dengan banyaknya rekomendasi ataupun dukungan yang ada tersebut, dirinya akan menunjukkan bahwa akan merangkul seluruh BPC HIPMI se-Sumsel tanpa terkecuali.

"Dengan total BPC HIPMI sebanyak 17, semua tidak akan kita tinggalkan. Semua akan kita rangkul demi kebaikan serta masa depannya BPD HIPMI Sumsel yang lebih baik dan lebih maju lagi," katanya.

Ketua Umum BPD HIPMI Sumsel, Hermansyah Mastari yang turut hadir dalam rangkaian Musda tersebut juga menyampaikan rasa syukur atas proses Musda yang dinilai berjalan lancar.

"Alhamdulillah telah berjalan dengan baik. Dan hari terakhir pendaftaran kemarin, hanya masuk satu orang, yakni Adinda Puri Andamas. Itu akan diverifikasi," katanya.

Sementara itu, Ketua Steering Committee (SC) BPD HIPMI Sumsel, M. Sulaiman, menambahkan akan segera melakukan verifikasi berkas pendaftaran yang telah dikembalikan oleh Balontum BPD HIPMI Sumsel tersebut.

"Jika hasilnya besok telah memenuhi persyaratan, artinya Musda ke XV BPD HIPMI Sumsel yang digelar hanya diikuti oleh satu calon," jelasnya.

Media files:
01ja07ygmmfbjpnzp0aq96ff0b.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar