Search This Blog

Sejumlah Tokoh Masyarakat Palembang Beri Dukungan ke Ratu Dewa-Prima Salam

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sejumlah Tokoh Masyarakat Palembang Beri Dukungan ke Ratu Dewa-Prima Salam
Sep 8th 2024, 11:14, by W Pratama, Urban Id

Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, Ratu Dewa-Prima Salam. (ist)
Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, Ratu Dewa-Prima Salam. (ist)

Gelombang dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat Palembang terus mengalir untuk pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota, Ratu Dewa-Prima Salam (RDPS) di Pilkada 2024.

Terbaru dukungan juga datang dari Ketua Umum DPP Gerakan Cinta Rakyat (Gencar), Charma Afrianto. Sosok yang juga sempat meramaikan bursa bakal calon kepala daerah Palembang.

Charma Afrianto, mengatakan setelah berdiskusi dengan Ratu Dewa mengenai program kerja, maupun visi dan misi. Ternyata, program-program tersebut cocok dan sejalan dengan program yang dimilikinya.

"Program Bapak Ratu Dewa dan Prima Salam memang betul-betul untuk memajukan Kota Palembang selama ini," katanya.

Misalnya, mengenai menuntaskan permasalahan banjir, pendidikan, kemiskinan, kemacetan, dan lain sebagainya. Semuanya memang merupakan masalah yang selama ini ada di Kota Palembang.

"Oleh karena itu, saya Charma Afrianto bersama seluruh pendukung dan relawan saya, mendukung RDPS di Pilkada Kota Palembang," lanjutnya.

Kemudian ada juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Santri Indonesia, Syofwatillah Mohzaib, atau akrab disapa Ustaz Opat.

"Di depan Masjidil Haram setelah salat tahajud dan berdoa di Multazam, saya mendoakan Ratu Dewa-Prima Salam terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang 2025-2030," katanya.

"Saya mengajak, mengimbau, dan menginstruksikan seluruh pengurus, anggota, jemaah JSI, untuk mendoakan, mendukung, dan memenangkan pasangan ini," lanjutnya.

Sebelumnya, pasangan RDPS juga telah mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat lainnya. Seperti Akbar Alfaro, Susno Duadji, Keluarga Perantau Muara Kuang, Pemuda Pancasila, Grip Jaya, dan Wirakarya Indonesia.

Media files:
01j77xaat3k54grnj3pdj2zt4b.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts