Search This Blog

Erling Haaland Usai Hattrick ke Gawang West Ham: Saya Suka Gol Kedua

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Erling Haaland Usai Hattrick ke Gawang West Ham: Saya Suka Gol Kedua
Sep 1st 2024, 06:48, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Erling Haaland tampil gemilang saat membawa Manchester City menang 3-1 atas West Ham United di Liga Inggris, Sabtu (31/8) malam WIB.  Foto: Manchester City.
Erling Haaland tampil gemilang saat membawa Manchester City menang 3-1 atas West Ham United di Liga Inggris, Sabtu (31/8) malam WIB. Foto: Manchester City.

Erling Haaland tampil gemilang saat membawa Manchester City menang 3-1 atas West Ham United di Liga Inggris, Sabtu (31/8) malam WIB. Ia mencetak tiga gol di pertandingan itu.

Haaland membukukan namanya di papan skor, masing-masing pada menit 10, 30 dan 83. Sementara, satu gol West Ham tercipta oleh own goal Ruben Dias (19').

Usai pertandingan, Haaland mengaku suka dengan gol kedua yang ia ciptakan di laga itu. Gol kedua tercipta usai Haaland melepaskan sepakan keras kaki kiri yang tak mampu dibendung kiper. Haaland mendapatkan kesempatan menembak usai menerima bola dari Rico Lewis.

''Saya sangat menyukai gol kedua. Saya suka semuanya, akan tetapi gol kedua itu sangat indah. Umpan yang indah juga dari Rico, sentuhan pertama yang sempurna dan penyelesaian akhir yang bagus,'' kata Haaland usai pertandingan, dikutip dari laman resmi klub.

''Saya merasa sangat baik dan berenergi. Saya menjalani libur panjang dan pramusim yang panjang. Saya merasa sangat baik. Waktu di sini berjalan sangat cepat, sekarang saya memiliki sedikit waktu istirahat untuk tubuh dan kaki saya. Saya merasa sangat senang dan sekarang siap untuk lebih banyak hal lagi,'' ucap Haaland.

Pep Guardiola saat Burnley vs Man City dalam pekan perdana Liga Inggris 2023/24 di Stadion Turf Moor pada Sabtu (12/8/2023) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Scott Heppell
Pep Guardiola saat Burnley vs Man City dalam pekan perdana Liga Inggris 2023/24 di Stadion Turf Moor pada Sabtu (12/8/2023) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Scott Heppell

Sementara itu, sang pelatih, Pep Guardiola, juga memberikan pujian kepada Haaland atas performa apik di laga tersebut. Guardiola menilai baik semua gol yang diciptakan Haaland.

''Sejak awal dia luar biasa. Gol kedua, bahkan gol pertama dan gol ketiga adalah sesuatu yang unik. Ia memiliki semua yang dapat ia lakukan. Ia dicintai atas apa yang ia lakukan di lapangan,'' ucap Guardiola.

''Dia mencetak tiga gol hari ini, dia tidak kehilangan bola. Hari ini adalah salah satu pertandingan di mana dia bermain paling baik di semua situasi,'' lanjutnya.

Media files:
01j6nd8kbcdfm84gbt8b00xjjy.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts