Search This Blog

5 Berita Populer: Thariq Halilintar Geram; Anak Irfan Hakim Tanding di PON 2024

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Thariq Halilintar Geram; Anak Irfan Hakim Tanding di PON 2024
Sep 2nd 2024, 07:00, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Artis Thariq Halilintar saat konferensi usai akad nikah di hotel Rafles, Jakarta, Jumat, (26/7/2024). Foto: Agus Apriyanto
Artis Thariq Halilintar saat konferensi usai akad nikah di hotel Rafles, Jakarta, Jumat, (26/7/2024). Foto: Agus Apriyanto

Thariq Halilintar geram Aaliyah Massaid dituding hamil duluan jadi salah satu berita populer pada Minggu (1/9). Selain itu, ada mengenai anak Irfan Hakim akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Berikut ini kumparan merangkum 5 berita yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

1. Geram Aaliyah Massaid Disebut Hamil Duluan, Thariq Halilintar: Gak Punya Etika!

Prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Foto: Instagram/@aaliyah.massaid
Prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Thariq Halilintar mengaku heran dengan sikap oknum yang memutuskan untuk menyebarkan berita bohong terkait istrinya, Aaliyah Massaid. Dalam berita itu, Aaliyah dituding hamil di luar nikah.

Thariq menganggap hal itu sebagai tindakan tak beretika dan tidak sejalan dengan budaya Indonesia yang menganut ajaran timur.

"Yang paling saya sesalkan itu kenapa, kenapa bikin berita seperti itu? Terus dari mana dapat berita seperti itu? Sangat tidak punya etika. Padahal kita adalah orang Indonesia menganut budaya timur," ujar Thariq Halilintar kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (30/8).

2. Ammar Zoni Divonis 3 Tahun Penjara, Irish Bella: Prihatin, tapi Lega

Irish Bella dan Ammar Zoni di MUFFEST+ 2022 Foto: Avissa Harness/ kumparan
Irish Bella dan Ammar Zoni di MUFFEST+ 2022 Foto: Avissa Harness/ kumparan

Ammar Zoni divonis tiga tahun penjara dan denda Rp 1 miliar atas kasus penyalahgunaan narkoba. Mantan suami Irish Bella tersebut terbukti bersalah melakukan tindak pidana mengonsumsi narkotika golongan satu.

Meski sudah bercerai, Irish Bella rupanya tetap mengikuti perkembangan kasus narkoba Ammar. Ia mengaku sudah mendengar soal putusan hakim untuk mantan suaminya itu.

"Pastinya turut prihatin, tapi ada leganya juga," ucap Irish Bella ketika menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar.

3. Al Ghazali Ulang Tahun ke-27, Maia Estianty Doakan Segera Menikah

Al Ghazali rayakan ulang tahun ke-27. Foto: Instagram/ @alghazali7
Al Ghazali rayakan ulang tahun ke-27. Foto: Instagram/ @alghazali7

Ibunda Al Ghazali, Maia Estianty, mengucapkan selamat ulang tahun kepada anaknya. Al berulang tahun ke-27 pada 1 September 2024.

Maia Estianty mengucapkan selamat ulang tahun kepada Al Ghazali lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Maia membagikan video yang memperlihatkan momen perayaan ulang tahun Al.

Beberapa foto yang diunggah seperti Maia dan suaminya, Irwan Mussry, bersama Al. Ada juga foto yang memperlihatkan Al dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Ada juga potret Al bersama adik-adiknya, El dan Dul. "Selamat ulang tahun ke-27 @alghazali7," tulis Maia.

Maia mendoakan Al supaya bisa segera menikah dan dijauhkan dari kaum yang munafik serta tidak pernah terjerat kasus hukum.

"Apa pun yang diinginkan semua tercapai. Cepat menikah. Sehat terus. Dijauhkan dari kaum yang zalim, munafik, pengkhianat, musyrikin. Dijauhkan dari keapesan, kebodohan, kesialan. Tidak pernah ada kasus hukum. Selamat dunia dan akhirat," tulis Maia.

4. Pesan Haru Sonny Septian untuk Fairuz A.Rafiq, Janji Tidak Akan Menyakiti

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Foto: Dok. Istimewa
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Foto: Dok. Istimewa

Aktor Sonny Septian membagikan video dalam akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan istrinya, Fairuz A. Rafiq, memakaikannya sepatu.

Sonny Septian tidak bisa mengenakan sepatu sendiri karena keterbatasan gerak usai menjalani operasi akibat penyempitan pembuluh darah di otak.

"Maafin, ya, sayang karena gerakku terbatas jadi kamu yang makaiin sepatunya," tulis Sonny.

Menurut Sonny Septian, Fairuz A. Rafiq yang membantunya memakaikan sepatu merupakan bukti bahwa dirinya tidak boleh menyakiti sang istri.

"Allahumma Sholli ala Sayyidina Muhammad. Mungkin ini bisa jadi bukti kalau jangan sampai nyakiti perempuan ini, kalau terjadi mungkin gue lah yang terbodoh," tulis Sonny.

Pemain sinetron Bintang di Hatiku itu merasa beruntung memiliki istri seperti Fairuz. Ia pun berjanji tidak akan menyakiti perempuan 38 tahun tersebut.

"Kupastikan kaki ini takkan pernah kugunakan untuk menyakitimu…beruntungnya aku.." tulis Sonny.

5. Anak Irfan Hakim dan Saaih Halilintar Akan Bertanding di PON 2024

Anak Irfan Hakim, Aisha Hakim. Foto: Instagram @aishakeem15
Anak Irfan Hakim, Aisha Hakim. Foto: Instagram @aishakeem15

Anak Irfan Hakim, Aisha Hakim, dan adik Atta Halilintar, Saaih Halilintar, akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang digelar pada 8-20 September mendatang.

Mengenai keikutsertaan Aisha dalam PON 2024 diketahui dari unggahan Instagram Irfan Hakim. Ia memberikan dukungan kepada atlet yang akan bertanding.

Selain itu, Irfan mengunggah video Aisha meminta dukungan terkait dirinya yang akan bertanding di PON 2024. Aisha merupakan perwakilan kontingen DKI Jakarta untuk cabang berkuda.

"Halo warga Jakarta aku Aisha Hakim dari cabang olahraga berkuda Equestrian. Sembilan hari menuju Pekan Olahraga Nasional Tahun 2024, jangan lupa dukung saya, ya Jakarta. Jakarta Datang, Jakarta Menang, sukses Jakarta untuk Indonesia," kata Aisha.

Sementara itu, mengenai Saaih yang akan bertanding dalam PON 2024 diketahui dari unggahan Instagram Gen Halilintar. Saaih lolos kualifikasi atlet PON untuk cabang olahraga golf. Ia menjadi wakil Provinsi Banten.

Media files:
01j329ghsjgepcn2s70k155haf.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar