Search This Blog

Resmikan Jembatan Putih Segedong, Harisson: Kami Juga Sudah Anggarkan untuk SPAM

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Resmikan Jembatan Putih Segedong, Harisson: Kami Juga Sudah Anggarkan untuk SPAM
Aug 10th 2024, 19:50, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Pj Gubernur Kalbar, Harisson saat meresmikan Jembatan Putih di Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah. Foto: Dok. Adpim Pemprov Kalbar.
Pj Gubernur Kalbar, Harisson saat meresmikan Jembatan Putih di Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah. Foto: Dok. Adpim Pemprov Kalbar.

Hi!Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson hari ini, Sabtu, 10 Agustus 2024 meresmikan Jembatan Putih di Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah. Jembatan yang menyerap anggaran Rp 3,1 miliar ini merupakan pemenuhan janji dari Gubernur sebelumnya periode 2018-2023, Sutarmidji yang saat itu berkunjung ke wilayah tersebut dan menyaksikan secara langsung kondisi jembatan yang roboh pasca terkena banjir.

Harisson yang saat ini mengganti Sutarmidji bilang, bantuan Pemprov Kalbar untuk masyarakat Mempawah tidak akan berhenti sampai di sini.

"Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat pada tahun ini telah menganggarkan Rp 50 miliar sebagai dana tambahan untuk Sarana Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kabupaten Mempawah, ini merupakan salah satu yang kita bantu untuk Kabupaten Mempawah", ungkap Harisson.

Sedangkan untuk infrastruktur, terutama jalan yang menjadi tanggungjawab Pemprov Kalbar dan jika saat ini masih ada yang rusak akan segera diperbaiki namun masih memerlukan waktu untuk melakukannya.

"Pemerintah Provinsi Kalbar bukannya tidak ingin membangun mulus semua jalan yang menjadi tanggung jawab Provinsi, tetapi kita juga memiliki keterbatasan anggaran yang artinya dana itu harus dibagi pula untuk bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan, air bersih dan lainnya," tambahnya.

Media files:
01j4y56nyzc67ad5tjbzn6heqc.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts