Search This Blog

Musisi Sape Pontianak Tampil di IKN: Berdebar saat Perform di Depan Presiden

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Musisi Sape Pontianak Tampil di IKN: Berdebar saat Perform di Depan Presiden
Aug 17th 2024, 19:35, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Yuan Prawida, musisi sape asal Pontianak yang diundang bermain di Istana IKN di HUT Kemerdekaan RI ke-79. Foto: Dok. Istimewa
Yuan Prawida, musisi sape asal Pontianak yang diundang bermain di Istana IKN di HUT Kemerdekaan RI ke-79. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Pontianak - Yuan Prawida, musisi asal Pontianak, Kalimantan Barat diundang tampil di istana Ibu Kota Negara (IKN) untuk bermain sape di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Meski bukan kali pertama Yuan mendapat undangan dari Sekretariat Kepresidenan, namun rasa berdebar saat akan tampil di depan kepala negara masih dirasakannya.

"Pasti ada berdebar-debar, apa lagi di depan kepala negara dan jajarannya. Yang pastinya senang banget karena bisa berpartisipasi di perayaan 17 Agustus di IKN," ungkap Yuan saat dihubungi via WhatsApp pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Yuan bilang, undangan untuk perform di IKN ini sudah diketahuinya pada saat dia tampil di World Water Forum beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya dari event World Water Forum itu kemarin aku sudah dinotice untuk berpartisipasi untuk main di IKN. Jadi memang dihubungi langsung dari Sekretariat Kepresidenan," tambah musisi Pontianak yang akan segera merilis mini albumnya ini.

Yuan memainkan 20 lagu dengan sapenya diiringi piano yang dimainkan Yhoan Canova.

"Untuk lagunya sendiri kita campur, ada instrumen Dayak, instrumen kebangsaan, ada instrumen daerah dan ada instrumen pop. Dan kebetulan kita juga tadi ada membawakan lagu 'Aek Kapuas' dari Pontianak," ujarnya.

Media files:
01j5g53rbjaqq3ya14y64ejhsr.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts