Search This Blog

Cerita Saksi soal Bocah Nyetir lalu Nabrak di Kemang: Dia Gak Papa, tapi Nangis

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cerita Saksi soal Bocah Nyetir lalu Nabrak di Kemang: Dia Gak Papa, tapi Nangis
Aug 4th 2024, 17:15, by Salmah Muslimah, kumparanNEWS

Bocah usia 9 tahun tabrak kendaraan dan tiang lampu merah di Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/8/2024). Foto: Polda Metro Jaya
Bocah usia 9 tahun tabrak kendaraan dan tiang lampu merah di Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/8/2024). Foto: Polda Metro Jaya

Seorang bocah berusia 9 tahun berinisial M mengendarai mobil hingga menabrak kendaraan, pembatas jalan dan tiang lampu merah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Salah satu saksi kejadian, Abdul Hakim (50 tahun), mengungkapkan bahwa usai menabrak tiang lampu merah, bocah itu terlihat menangis.

"Anaknya nggak apa-apa sebenarnya, tapi dia nangis, dibawa dia sama orang-orang," ujar Abdul Hakim saat dijumpai di lokasi, Minggu (4/8).

Ia menyebut, M sempat tidak mau keluar dari mobil yang dikendarainya usai insiden tabrakan tersebut. Para warga yang berdatangan ke lokasi kejadian awalnya mengira bahwa yang mengendarai mobil itu adalah orang dewasa.

Kondisi terkini TKP anak usia 9 tahun yang tabrak kendaraan dan tiang lampu merah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2024).  Foto: Fadhil Pramudya/kumparan
Kondisi terkini TKP anak usia 9 tahun yang tabrak kendaraan dan tiang lampu merah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2024). Foto: Fadhil Pramudya/kumparan

Abdul menerangkan, warga juga sempat memecahkan kaca mobil untuk memastikan pengendara mobil tersebut.

"Mungkin orang-orang berpikir itu yang nyupir orang dewasa, ternyata anak kecil. Pas udah dipecahin semua, baru [bocahnya] keluar dari mobil, nangis," jelas dia.

Dia menduga, ada kepanikan dari bocah tersebut saat mengendarai mobil dan berhenti di lampu merah di Kemang.

"Jadi mobilnya berhenti dulu di lampu merah, ada motor di sampingnya, mungkin panik, nabrak ke kanan, nabrak lampu merah itu," katanya.

"Motor yang di samping itu mengklakson. Nah, mungkin itu paniknya," imbuh dia.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (3/8) kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

"Ada laporan dari warga adanya seorang anak kecil yang membawa mobil menabrak tiang lampu merah di Kemang," ujar Ade ketika dihubungi kumparan pada Minggu (4/8).

M mengambil kunci mobil dari pemiliknya ketika sedang bermain di Kompleks Dextam.

"Anak kecil tersebut mengambil kunci mobil dari rumah pemilik mobil yang sebelumnya memarkirkan mobilnya di pinggir jalan setelah mengantar pemilik pulang," sambung Ade.

Selanjutnya, M membawa mobil dari kompleks tersebut di Jalan Bangka VIII B Kelurahan Pela Mampang mengarah ke Kemang.

Sebelum menabrak tiang, mobil yang dikendarai bocah tersebut sempat menabrak sejumlah mobil. Seorang saksi berinisial BP menghubungi orang tua pelaku dan pihak kepolisian.

"Selanjutnya, saksi memberi tahu kepada orang tua korban dan selanjutnya menghubungi anggota Polsek Mampang," pungkas Ade.

Media files:
01j4e3g2ymcd2dkxgqkmvkwete.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts