Search This Blog

Kaesang Blusukan di Night Market Ngarsopuro Solo, Pemanasan untuk Pilgub Jateng?

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kaesang Blusukan di Night Market Ngarsopuro Solo, Pemanasan untuk Pilgub Jateng?
Jul 20th 2024, 22:32, by Tim kumparan, kumparanNEWS

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep beserta istri berswafoto dengan warga saat blusukan ke Night Market Ngarsopuro di Jalan Diponegoro, Banjarsari, Kota Surakarta, Sabtu (20/7/2024).   Foto: Dok. kumparan
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep beserta istri berswafoto dengan warga saat blusukan ke Night Market Ngarsopuro di Jalan Diponegoro, Banjarsari, Kota Surakarta, Sabtu (20/7/2024). Foto: Dok. kumparan

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersama istri, Erina Sofia Gudono, blusukan ke Night Market Ngarsopuro Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/7).

Pantauan kumparan, Kaesang tiba di lokasi pukul 20.05 WIB dan langsung masuk ke lokasi. Di sana, Kaesang dan Erina menyapa warga dan foto bersama.

Tak lama berjalan di lokasi, putra bungsu Presiden Jokowi mampir di salah satu stand penjual cemilan dan membeli sejumlah makanan. Selain itu, Kaesang juga memborong minuman es tebu untuk dibagikan pada pengunjung.

Kaesang juga berinteraksi pada sejumlah warga dan pedagang selama blusukan berlangsung dan berlangsung selama sekitar 45 menit. Usai blusukan Kaesang langsung meninggalkan lokasi.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep beserta istri melakukan blusukan ke Night Market Ngarsopuro di Jalan Diponegoro, Banjarsari, Kota Surakarta, Sabtu (20/7/2024).   Foto: Dok. kumparan
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep beserta istri melakukan blusukan ke Night Market Ngarsopuro di Jalan Diponegoro, Banjarsari, Kota Surakarta, Sabtu (20/7/2024). Foto: Dok. kumparan

Ditemui usai blusukan, Kaesang mengaku hanya berkeliling membeli makanan. Saat ditanya apakah blusukan ini terkait Pilgub Jateng 2024, ia enggan berkomentar.

"Besok saja, ya, mas. Hari ini cuma jajan," ujar Kaesang singkat sambil berjalan masuk mobil meninggalkan lokasi.

Kaesang hingga saat ini masih belum memutuskan apakah bakal maju sebagai bacalon Gubernur DKI atau Gubernur Jateng. Namun, Kaesang mengakui peluangnya menang di Jateng jauh lebih tinggi.

"Kita lihat sekarang survei saya di DKI ini, kan, kecil. Mungkin yang kemarin Litbang Kompas saya masih di angka 1 persen. Alhamdulillah di Jateng dengan tidak ada foto, tidak ada baliho, tidak ada billboard alhamdulillah saya nomor satu. Untuk yang mana tunggu nanti, ya, di Bulan Agustus saat pendaftaran," ujar Kaesang di kantor DPD PSI Kota Semarang siang tadi.

Media files:
01j38c5byq6xnexxf0v3jtrkys.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts