Search This Blog

Justin Hubner Dimainkan, Cerezo Osaka Ditahan Tokyo Verdy

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Justin Hubner Dimainkan, Cerezo Osaka Ditahan Tokyo Verdy
Jul 6th 2024, 18:56, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Justin Hubner debut saat Cerezo Osaka menang 1-0 atas Albirex Niigata dalam laga pekan ketujuh Liga Utama Jepang (J1 League) di Denka Big Swan Stadium, Minggu (7/4/2024).  Foto: Instagram @jleagueintl
Justin Hubner debut saat Cerezo Osaka menang 1-0 atas Albirex Niigata dalam laga pekan ketujuh Liga Utama Jepang (J1 League) di Denka Big Swan Stadium, Minggu (7/4/2024). Foto: Instagram @jleagueintl

Cerezo Osaka bertandang ke markas Tokyo Verdy dalam pertandingan lanjutan J1 League 2024 di Ajinomoto Stadium, Jepang, Sabtu (6/7). Di pertandingan itu, Justin Hubner dipercaya untuk tampil.

Pertandingan tersebut berjalan cukup ketat. Di babak pertama, Tokyo Verdy harus bermain dengan sepuluh pemain usai Fuki Yamada mendapatkan kartu merah dari wasit. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Hiroto Yamami. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak gol via penalti di menit 49.

Cerezo Osaka mampu membalas dan menyamakan kedudukan di menit 76. Leonardo de Sousa Pereira membukukan namanya di papan skor dan membuat kedudukan imbang 1-1.

Justin Hubner bersama Cerezo Osaka. Foto: Facebook/officialcerezoosakaindonesia
Justin Hubner bersama Cerezo Osaka. Foto: Facebook/officialcerezoosakaindonesia

Adapun pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner, diturunkan oleh pelatih jelang pertandingan berakhir. Hubner masuk menggantikan Lucas Fernandes pada menit 90+3.

Bagi Hubner, ini merupakan pertandingan keenam dirinya bersama Cerezo Osaka di J1 League musim ini. Pada pertandingan sebelumnya, Hubner juga dimainkan saat menang atas Nagoya Grampus.

Hasil ini membuat Cerezo Osaka berada di posisi kelima klasemen J1 League dengan 36 poin. Sementara, Tokyo Verdy ada di posisi kesepuluh klasemen dengan 31 poin.

Media files:
01htxvkgwf42q7shtrwjhyvy9m.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar