Search This Blog

5 Berita Populer: Pengajian Aaliyah Massaid; Jennifer Coppen Ultah Tanpa Suami

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Pengajian Aaliyah Massaid; Jennifer Coppen Ultah Tanpa Suami
Jul 21st 2024, 08:57, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Foto: Instagram/@aaliyah.massaid
Prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Momen haru di acara pengajian jelang pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menjadi salah satu berita populer pada Sabtu (20/7). Selain itu, Jennifer Coppen sedih karena ultah tanpa kehadiran suami juga menjadi sorotan.

Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

  1. Tangis Aaliyah Massaid Pecah saat 'Izin Nikah' ke Mendiang Adjie Massaid

Prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Foto: Instagram/@aaliyah.massaid
Prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah semakin dekat. Kemarin, Sabtu (20/7), keduanya menggelar acara pengajian jelang nikah.

Pengajian jelang pernikahan Aaliyah dan Thariq disiarkan secara langsung di kanal YouTube Thariq Halilintar. Suasana haru sangat terasa di momen tersebut.

Aaliyah sempat meminta izin kepada mendiang ayahnya, Adjie Massaid, untuk menikah dengan pria pilihannya. Air matanya tumpah ketika ia membacakan "surat cinta" untuk sang ayah.

Sosok Adjie sendiri "dihadirkan" dalam sebuah bingkai foto yang didudukkan di antara Aaliyah dan kakaknya, Zahwa.

"Untuk almarhum daddy, meski sekarang daddy raganya tidak bersama Aaliyah, tapi Aaliyah yakin daddy selalu menjaga Aaliyah dari atas sana. Daddy sebentar lagi putri kecilmu akan menikah," ucap Aaliyah Massaid sambil meneteskan air mata.

Meski Aaliyah akan menikah dengan Thariq, ia memastikan dirinya tak akan melupakan sosok mendiang ayahnya. Aaliyah juga mengatakan bahwa Adjie akan selalu menjadi cinta pertamanya.

"Meski sedih gak ada daddy di sini, tapi Aaliyah yakin daddy ingin Aaliyah bahagia. Aaliyah bahagia karena ingin mulai babak baru dalam hidup. Namun, daddy akan selalu jadi cinta pertama Aaliyah," tuturnya.

  1. Tak Mau Ikut Campur, Ibunda Kimberly Ryder Enggan Komunikasi dengan Edward Akbar

Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, dalam konferensi pers film Bangsal Isolasi, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/7).   Foto: Giovanni/kumparan
Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, dalam konferensi pers film Bangsal Isolasi, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/7). Foto: Giovanni/kumparan

Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, enggan menanggapi soal gugatan cerai yang dilayangkan sang anak terhadap Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Ditemui saat menemani Kimberly promo film terbarunya yang berjudul Bangsal Isolasi, Irvina terlihat enggan saat disinggung soal kisruh rumah tangga sang anak.

"Kim baik-baik saja. Apa yang dipermasalahin, kayaknya enggak ada deh," ungkap Irvina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Irvina pun membantah saat dirinya disebut menutupi masalah rumah tangga Kimberly dan Edward. Ia mengaku Kimberly tak pernah menceritakan soal kehidupan rumah tangganya.

"Curhatnya lagi sibuk film saja. Kalau saya lagi sibuk jaga cucu. Enggak ada yang ditutupi, kita biasa menjalani hidup apa adanya.

Lantas, apakah Irvina sempat berkomunikasi dengan Edward usai Kimberly melayangkan gugatan cerai?

"Saya jarang komunikasi. Kalau soal komunikasi sama Edward, itu antara Kimberly saja, ya. Saya enggak mau ngurusin, saya urusin cucu aja," pungkasnya.

  1. Terry Putri Ungkap Culture Shock yang Dialaminya saat Tinggal di Amerika

Artis Terry Putri saat Ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Artis Terry Putri saat Ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Artis sekaligus presenter, Terry Putri, mengalami culture shock selama tinggal di Amerika Serikat bersama suaminya, Derly Darmawan. Salah satu yang sering ia temui yaitu penggunaan beberapa kata yang dinilainya kasar.

Menurut Terry Putri, penggunaan kata tersebut sudah seperti imbuhan, sehingga hampir setiap saat ia temui dalam percakapan setiap hari.

"Banyak banget (culture shock-nya) contohnya kayak, 'kok orang di sini kalau ngomong kayak marah-marah, ya,' semua kalimatnya selalu ada F-nya, ada S-nya. Jadi, di tengah-tengah kalimat suka ada begitunya, aku jadi suka terkaget-kaget," kata Terry di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

"Banyaklah, masalah bicara, sopan santun, akhlak dan lain-lain benar-benar berbeda. Jadi, cukup harus beradaptasilah," sambungnya.

Culture shock lainnya yakni berkenaan dengan penampilan Terry yang mengenakan hijab. Menurut Terry, masih banyak pandangan negatif terhadap seseorang yang mengenakan hijab di Amerika Serikat. Karena itu, ia harus berusaha menyakinkan orang sekitarnya bahwa penilaian itu tidak tepat.

"Sama mungkin karena penampilan aku islami atau segala macam, jadi cukup disorot. Apalagi di daerah aku jarang banget orang yang seperti aku. Jadi, ada kayak kejadian, suka dicurigai terus apalah, banyaklah, harus berjuang sih," tutur Terry.

  1. Berikan Restu ke Halda dan Jirayut, Arafah Rianti: Gak Apa-apa Dilangkahi

Arafah Riyanti dalam konferensi pers film Gazza Hayya3, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2024). Foto: Giovanni/kumparan
Arafah Riyanti dalam konferensi pers film Gazza Hayya3, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Arafah Rianti mengaku senang melihat kedekatan adiknya, Halda, dengan pedangdut Jirayut. Belakangan, Halda dan Jirayut kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen.

"Aku senang, sih, Halda dijodohkan sama Jirayut, karena Jirayut lucu, jadi aku terhanyut-hanyut sama dia," kata Arafah di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Arafah memang tak bisa memastikan apakah Halda dan Jirayut sudah benar-benar berpacaran atau tidak. Namun, sebagai kakak, dia merestui jika keduanya memang sama-sama ingin menjalin kasih.

"Restui, tapi enggak tahu kalau (statusnya) itu, karena gua juga jarang lihat Halda, kayak jarang banget ketemu dia, dan dia memang bukan tipe yang mau pacaran kayaknya," ujarnya.

Lebih lanjut, Arafah mengaku tak masalah jika dirinya dilangkahi oleh sang adik ke pelaminan. Ia pun setuju jika Halda ingin segera membawa hubungannya dengan Jirayut ke jenjang yang lebih serius.

"Gak apa-apa (dilangkahi), kalau sama Jirayut. Yang terbaik saja buat Halda sama Jirayut. Jirayut soalnya baik, gua takut Haldanya justru yang enggak baik," katanya sambil tersenyum.

  1. Ultah Tanpa Kehadiran Dali Wassink, Jennifer Coppen: Sakit Banget Rasanya

Jennifer Coppen dan suaminya, Dali Wassink. Foto: Instagram/@jennifercoppenreal20
Jennifer Coppen dan suaminya, Dali Wassink. Foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Jennifer Coppen berulang tahun yang ke-23 pada Sabtu (20/7). Namun, perayaan ulang tahunnya kali ini terasa sangat berbeda setelah sang suami, Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/7) lalu.

Pemain film Habibie & Ainun 3 itu kembali mengenang momen kebersamaannya dengan Dali. Ia mengunggah video ketika dirinya dan Dali menyaksikan konser Coldplay. Di video itu, Chris Martin dkk sedang membawakan lagu Paradise.

"Sekarang lagi di paradise beneran ya sayang," tulis Jennifer Coppen di Instagram Story.

Jennifer begitu patah hati mengingat Dali tak mendampinginya lagi di ulang tahun kali ini. Ia sudah tak akan lagi mendengar ucapan selamat ulang tahun dari sang suami tercinta.

"Sakit banget rasanya pagi ini bangun. Kamu gak ucapin aku ulang tahun secara langsung, walaupun aku tahu kamu pasti nemenin aku tidur semalam dan bisikin happy birthday kan," ujar Jennifer.

Ibu satu anak itu begitu merindukan kehadiran Dali. Ia berharap bisa meniup lilin di atas kue ulang tahun bersama Dali.

Media files:
01j329hc2x0g92yezqncg6eprf.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts