Search This Blog

Polisi Ungkap Virgoun Sempat Ketakutan saat Ditangkap

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polisi Ungkap Virgoun Sempat Ketakutan saat Ditangkap
Jun 22nd 2024, 18:32, by Aprilandika Pratama, kumparanHITS

Virgoun Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Virgoun Foto: Nugroho Sejati/kumparan

Penyanyi Virgoun dan perempuan berinsial PA ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Mereka ditangkap di kos di wilayah Jakarta Selatan pada 20 Juni 2024 pukul 01.00 WIB.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan Virgoun sempat merasa takut saat ditangkap polisi. Namun, Virgoun sekarang sudah merasa tenang.

"Awalnya memang orang juga takut, ya (saat ditangkap), sekarang sudah tenang, sekarang komunikatiflah," kata Panjiyoga, Sabtu (22/6).

Virgoun Foto: Munady/kumparan
Virgoun Foto: Munady/kumparan

Polisi Sudah Kantongi Identitas Pemasok Sabu ke Virgoun

Di sisi lain, Panjiyoga mengatakan, pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pemasok sabu ke Virgoun dan PA. Kini mereka melakukan pengejaran terhadap pemasok.

Dengan begitu, pihak kepolisian bisa mengembangkan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Virgoun dan PA. "Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kami amankan dan kami bisa mengembangkan kasus ini," tutur Panjiyoga.

Virgoun Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Virgoun Foto: Nugroho Sejati/kumparan

Panjiyoga mengatakan pihak kepolisian telah menggeledah ulang kos yang merupakan tempat Virgoun ditangkap. Hanya saja, polisi tidak menemukan barang bukti tambahan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Virgoun.

"Tidak ada barang bukti lain yang kami temukan selain barang bukti yang awal kami temukan di TKP, yaitu narkotika jenis sabu dan alat isap sabu," tutur Panjiyoga.

Panjiyoga mengungkapkan mengenai kondisi Virgoun dan PA. Keduanya berada dalam kondisi sehat. "Kemarin sudah kami lakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut," ucapnya.

Media files:
at3xlyhqdrld3nmd7de2.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar