Search This Blog

Jambret Ponsel di Cipete Jaksel Tertangkap Warga Gara-gara Kejebak Macet

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jambret Ponsel di Cipete Jaksel Tertangkap Warga Gara-gara Kejebak Macet
May 18th 2024, 19:13, by Devina Halim, kumparanNEWS

Ilustrasi borgol Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Ilustrasi borgol Foto: Fitra Andrianto/kumparan

Sebuah video viral di sosial media menampilkan seorang pelaku jambret ponsel diamankan warga usai beraksi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Jumat (17/5) malam.

Dalam video yang beredar, terlihat pelaku yang sudah tertangkap digiring warga bersama petugas naik ke atas mobil Satpol PP untuk dibawa ke kantor polisi.

Pada narasinya, disebut bahwa jambret itu tertangkap warga karena terjebak kemacetan saat coba melarikan diri.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Aritonang, membenarkan peristiwa tersebut. Dia menjelaskan, pelaku bernama Heri Surahman (32).

Peristiwa bermula saat korban yang berinisial SAF tengah berdiri di lokasi sembari memainkan ponselnya. Tiba-tiba, datang pelaku menggunakan sepeda motor langsung mendekati korban.

"Pelaku seorang diri mendekati korban dengan mengendarai sepeda motor langsung mengambil handphone milik korban dan langsung melarikan diri menggunakan motornya," kata Aritonang dalam keterangannya, Sabtu (18/5).

Sontak, korban yang terkejut langsung meneriaki pelaku. Warga yang mendengar teriakan korban lantas membantu mengejar pelaku.

"Akhirnya pelaku berhasil ditangkap oleh korban dan warga sekitar, kemudian pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Metro Kebayoran Baru," ujarnya.

Media files:
buduezh8nhnmczotmpe2.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar