Search This Blog

Asti Rosmala Berharap Dapat Dukungan PKB Jadi Calon Wakil Wali Kota Palembang

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Asti Rosmala Berharap Dapat Dukungan PKB Jadi Calon Wakil Wali Kota Palembang
May 18th 2024, 20:40, by Abdullah Toriq, Urban Id

Bakal Calon Wakil Wali Kota Palembang, Asti Rosmala Dewi saat berada di PKB, Foto : Istimewa
Bakal Calon Wakil Wali Kota Palembang, Asti Rosmala Dewi saat berada di PKB, Foto : Istimewa

Bakal calon Wakil Wali Kota Palembang, Asti Rosmala Dewi, akhirnya mengembalikan formulir ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palembang.

Dimana, PKB menjadi partai politik kedua yang dipilih Asti Rosmala Dewi, untuk mengikuti proses penjaringan sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Palembang untuk periode 2024-2029.

Karena sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Asti ini, telah mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Wakil Walikota Palembang, di partai Golkar.

"Alhamdulillah, hari ini kita mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Wakil Walikota Palembang yang di buka PKB," ungkapnya di kantor DPW Partai PKB Sumsel, Sabtu 18 Mei 2024.

Ia berharap, PKB dapat menjadi salah satu partai yang dapat memberikan dukungan dirinya, untuk menjadi salah satu calon yang akan maju pada pemilihan kepala daerah atau Pilkada Kota Palembang mendatang.

"Pengembalian formulir bakal calon Wakil Wali Kota ini, adalah bentuk keseriusan saya maju sebagai bakal calon Wakil Walikota Palembang. Semoga rekan-rekan di PKB dapat memberikan dukungannya," harapnya.

Asti menyampaikan, sejak awal dirinya telah membangun beberapa komunikasi dengan beberapa partai politik.

Pilihan sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Palembang diambil, karena sampai saat ini belum ada yang terlihat mengajukan diri sebagai di beberapa partai politik termasuk PKB.

"Setelah ini, saya akan mengembalikan formulir ke beberapa partai politik lain, seperti PDIP dan Nasdem," ungkapnya.

Istri dari mantan pembalap Sumsel, Kemas Haikal ini mengaku telah melakukan komunikasi dengan salah satu calon yang akan maju sebagai bakal calon Wali Kota Palembang untuk periode 2024-2029.

"Komunikasi sudah kita lakukan dengan satu orang, yakni Ratu Dewa yang saat ini menjabat Pj Wali Kota Palembang. Mudah-mudahan jika partai merestui, karena saya adalah kader Partai Golkar," ujarnya.

Ia mengatakan, keinginan maju bersama Ratu Dewa sebagai calon Walikota dan Wakil Wali Kota, karena kekaguman atas sosok tersebut, mulai dari kinerja serta kepeduliannya terhadap Kota Palembang.

"Kita bisa lihat sendiri, sosok Pj Wali Kota Palembang tersebut, dalam menyelesaikan masalah-masalah di Kota Palembang. Karena itulah saya terpanggil dan siap membantu beliau sebagai calon Wakil Walikota Palembang," ulasnya.

Meski begitu, Asti menuturkan masih terus melakukan upaya-upaya komunikasi politik dengan partai lain, karena untuk maju sebagai calon kepala daerah salah satunya membutuhkan dukungan partai politik.

"Kita lihat aja nanti, yang terpenting tahapan-tahapannya termasuk penjaringan akan saya ikuti," tandasnya.

Media files:
01hy5yvp479thvjfgcz3pyasqr.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar