Search This Blog

Polisi Buat 'Sodetan', Bagi Kepadatan Lalin di KM 87 Tol Cipali

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polisi Buat 'Sodetan', Bagi Kepadatan Lalin di KM 87 Tol Cipali
Apr 7th 2024, 10:37, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Polisi mengurai kemacetan kendaraan menuju jalur B Tol Cipali KM 87, Minggu (7/4/2024).  Foto: Astra Infra Tol Cipali
Polisi mengurai kemacetan kendaraan menuju jalur B Tol Cipali KM 87, Minggu (7/4/2024). Foto: Astra Infra Tol Cipali

Pihak kepolisian memberlakukan 'sodetan' di KM 87 menuju arah Tol Cikopo - Palimanan (Cipali). Hal tersebut imbas dari pemberlakuan one way arah Cipali.

Kendaraan yang tengah berada di ruas A yakni Tol Subang bisa melintasi sodetan itu untuk berpindah ke ruas B yakni Tol Cipali. Akibatnya, terjadi penyempitan di ruas A dan terjadi antrean kendaraan.

Menurut Traffic, Security, & Management System Department Head Astra Tol Cipali, Prayogi Setyo Pratomo, menjelaskan soal rekayasa lalu lintas ini.

"Polisi kewilayahan atau Polres Subang memberlakukan penyeimbangan arus lalin dari jalur A ke jalur B. Astra Tol Cipali mendukung penuh dengan penyediaan sarana prasarana untuk memastikan keamanan pengguna dan petugas," kata dia saat dikonfirmasi, Minggu (7/4).

Terpantau antrean kendaraan terjadi akibat penyempitan di ruas jalur B. Sementara kendaraan yang melintas ke arah Subang ramai lancar. Petugas kepolisian berada di lokasi untuk mengurai antrean.

Media files:
01htv5bzf88jzf8qysh96araht.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar