Search This Blog

Cerita Suara Kayu soal Lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cerita Suara Kayu soal Lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf
Apr 20th 2024, 19:00, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Suara Kayu. Foto: Dok. Istimewa
Suara Kayu. Foto: Dok. Istimewa

Grup pop-folk Suara Kayu merilis lagu Jutaan Salah, Miyaran Maaf. Salah satu personel Suara Kayu, Ingrid Tamara, menceritakan makna lagu tersebut.

"Jutaan Salah, Milyaran Maaf bercerita tentang kita yang tak pernah lepas dari salah, yang juga tak kunjung lepas dari kata maaf," kata Ingrid dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan.

Ingrid mengatakan definisi bahagia berbeda bagi tiap orang. Kemudian ada orang yang selalu mengusahakan bahagianya.

"Tapi ujung-ujungnya, tetap ada salah yang mendatangkan sedih hati dan kecewa. Semoga sabar senantiasa ada, tenang tetap menyertai kita yang saling menyayangi," tuturnya.

Suara Kayu. Foto: Dok. Istimewa
Suara Kayu. Foto: Dok. Istimewa

Sementara itu, personel lain Suara Kayu, Audree Dewangga, mengungkapkan proses produksi lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf. Proses penulisan, produksi musik, hingga official visualizer rampung dalam waktu 2 bulan.

Ingrid mengungkapkan official visualizer lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf diambl di Kyoto, Jepang, saat musim dingin. Official visualizer lagu itu dibuat sangat sederhana.

Dua personel Suara Kayu duduk di pinggir sungai membelakangi kamera dengan erakan tubuh yang minimal.

"Air yang tenang melambangkan kesemogaan sabar yang senantiasa terus melengkapi. Nuansa hijau daun yang mengering melambangkan hubungan yang tak sempurna, tapi tetap berdiri kukuh bersama, meski perlahan daunnya gugur, tapi akan bersemi kembali," ucap Ingrid.

Lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf dari Suara Kayu Sudah Bisa Didengar di Seluruh Digital Streaming Platform

Lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf sudah bisa didengar di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Official visualizer juga dapat ditonton di kanal YouTube Suara Kayu.

Suara Kayu menyelesaikan Semimpi tur kolaborasi perdana pada 2023. Mereka juga merilis EP bertajuk Perjalanan Mimpi yang berisikan lagu-lagu kolaborasi musisi seperti Kembali Pulang feat. Feby Putri dan Istimewa di Hati feat. Project Pop.

Media files:
01hgctqbac3jkxmpabjzhgdbj6.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar