Search This Blog

Paul Munster Ungkap Kondisi Terkini Kiper Persebaya Ernando Ari yang Cedera

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Paul Munster Ungkap Kondisi Terkini Kiper Persebaya Ernando Ari yang Cedera
Feb 10th 2024, 18:24, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Pelatih Persebaya Paul Munster. Foto: Masruroh/ Basra
Pelatih Persebaya Paul Munster. Foto: Masruroh/ Basra

Persebaya Surabaya menatap pertandingan selanjutnya melawan Persita Tangerang pada 23 Februari mendatang. Pelatih Persebaya Paul Munster mengatakan, jika setelah laga terakhir lawan Bhayangkara pada 4 Februari lalu, pemainnya mendapatkan libur. Namun Paul memastikan semua pemainnya tetap menjaga kondisi fisiknya melalui gym.

"Mereka masih pergi ke gym. Mereka masih menjaga diri mereka sendiri. Mereka melakukan recovery, pijat dan ke gym. Jadi terkadang ketika Anda mendengar bahwa mereka sedang libur, bukan berarti mereka tidak melakukan apa-apa," jelas Munster, Sabtu (10/2).

"Mereka selalu melakukan sesuatu karena mereka tahu bagaimana keadaan kita. Mereka adalah pesepakbola profesional, jadi mereka memahami standar dan level yang dibutuhkan," sambungnya.

Sementara itu, terkait beberapa pemain yang cedera seperti penjaga gawang Ernando Ari kini kondisinya semakin membaik.

Munster mengatakan jika dirinya sudah berkomunikasi intens dengan kiper yang kerap disapa Nando itu. Meski demikian Munster belum bisa memastikan kapan Nando bisa kembali bermain karena masih melihat kondisinya terlebih dahulu.

"Kondisinya perlahan membaik dan masih dalam tahap pemulihan. Saya berkomunikasi dengan dia setiap hari. Kita lihat kondisinya setiap harinya, kita tidak bisa memprediksi kapan dia bisa bermain atau kapan berlatih," ungkapnya.

"Secara mental Nando merasa baik dan ia menemui keluarganya juga karena sudah lama tidak bertemu keluarganya. Saya akan menemuinya Senin, dia akan kembali ke sini dan berlatih sehingga saya tahu bagaimana keadaannya," lanjutnya.

Munster juga mengungkapkan kondisi pemain Persebaya lainnya yang cedera, Song Ui-young.

Munster mengatakan, Song dalam pemantauan dan akan bermain jika kondisinya sudah seratus persen.

"Song masih dalam situasi yang tidak memungkinkan, kami masih memantaunya. Namun, sama halnya dengan Nando. Ini adalah langkah demi langkah untuk memastikan bahwa dia seratus persen siap untuk bermain," tandasnya.

Media files:
01hp97f1rw1k6vq92933vtpyts.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar