Search This Blog

Tokyo Verdy Umumkan Resmi Berpisah dengan Pratama Arhan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tokyo Verdy Umumkan Resmi Berpisah dengan Pratama Arhan
Jan 13th 2024, 19:54, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Pratama Arhan saat menjalani debut bersama Tokyo Verdy. Foto: Tokyo Verdy
Pratama Arhan saat menjalani debut bersama Tokyo Verdy. Foto: Tokyo Verdy

Tokyo Verdy akhirnya secara resmi mengumumkan berpisah dengan Pratama Arhan. Ofisial klub merilis kabar tersebut pada Sabtu (13/1) malam WIB.

Agen Pratama Arhan, Dusan Bogdanovic, pada Desember lalu telah memastikan kliennya tak akan lagi perkuat Tokyo Verdy di musim depan. Namun, pihak Tokyo Verdy baru mengumumkan sekarang.

"Kami informasikan bahwa kontrak Arhan telah habis dan ia akan meninggalkan tim setelah musim 2023," terang ofisial Tokyo Verdy, Sabtu (13/1).

Tokyo Verdy juga merilis komentar Pratama Arhan. Eks pemain PSIS Semarang itu mengaku bahwa perjalanannya bersama tim Ibu Kota Jepang itu sebagai pengalaman berharga.

Pratama Arhan saat menjalani debut bersama Tokyo Verdy. Foto: Tokyo Verdy
Pratama Arhan saat menjalani debut bersama Tokyo Verdy. Foto: Tokyo Verdy

"Kepada fans dan suporter Tokyo Verdy, terima kasih atas support dan dukungannya yang begitu besar selama ini. Untuk mengembangkan kemampuan sepak bola saya agar menjadi lebih baik lagi, saya telah mengambil keputusan baru pada musim liga tahun ini," kata Arhan, dikutip dari situs web resmi Tokyo Verdy.

"Dalam 2 tahun terakhir sangat berharga bagi saya semua. Saya akan menerapkan ilmu yang saya dapat. Walaupun masih banyak kekurangan, saya yakin dan percaya sepenuhnya terhadap keputusan yang saya ambil ini untuk dapat meningkatkan kemampuan diri saya untuk menjadi pemain sepak bola professional yang lebih baik lagi. Saya mohon selalu doa dan dukungannya. Terima kasih," tandasnya.

Dusan menyebutkan Arhan akan tetap bermain di luar negeri. Namun, dirinya tak menampik adanya tawaran untuk memulangkan Arhan ke Indonesia.

Media files:
01g7b5r2s6censk95mjj95athp.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar