Search This Blog

Timnas AMIN Pastikan Nakes Makin Sejahtera Bila Anies Jadi Presiden

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Timnas AMIN Pastikan Nakes Makin Sejahtera Bila Anies Jadi Presiden
Jan 21st 2024, 04:50, by Tim kumparan, kumparanNEWS

Anies Baswedan berdialog dengan legenda sepak bola di Springhill, Sabtu (20/1). Foto: Hedi/kumparan
Anies Baswedan berdialog dengan legenda sepak bola di Springhill, Sabtu (20/1). Foto: Hedi/kumparan

Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), dr. Berlian Idris, optimis bahwa kehidupan tenaga kesehatan (nakes) akan semakin sejahtera jika paslon nomor urut 01 itu memenangkan Pilpres 2024.

Berlin mengatakan, komitmen tersebut terlihat dari paparan Anies dalam desak Anies pada Kamis (18/1) lalu. Saat itu, Anies berjanji meningkatkan kesejahteraan nakes. Salah satunya dengan pendidikan tingkat lanjut menjadi nakes profesional.

"Pak Anies bahkan menyoroti mahalnya biaya pendidikan nakes, sehingga beliau mencanangkan beasiswa untuk calon nakes dan nakes yang mengambil program pendidikan tingkat lanjut," kata Berlin, Sabtu (20/1).

Dengan begitu, lanjut Berlian mengutip Anies, para nakes bisa mendapatkan haknya sebagai pegawai. Di antaranya, berhak atas pendapatan yang layak dan proteksi asuransi.

Tidak berhenti di situ, Berlin menyebut, keseriusan Anies untuk menyejahterakan nakes terlihat dari janjinya memberikan insentif hidup layak. Khususnya, untuk nakes yang bertugas di daerah 3T.

"Pembagian tanah untuk hunian nakes, kesempatan belajar lebih tinggi, pemberian apresiasi penghargaan, dan juga pengakuan dari negara adalah beberapa hal yang membuktikan bahwa Pak Anies serius ingin menyejahterakan nakes," tegas Berlian.

Media files:
01hmkrkt0qz3bew5647jem1s5s.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar