Search This Blog

Menpora Ungkap Tantangan Chef de Mission Olimpiade Paris 2024

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Menpora Ungkap Tantangan Chef de Mission Olimpiade Paris 2024
Jan 6th 2024, 07:08, by Akbar Ramadhan, kumparanSPORT

Menpora RI Dito Ariotedjo saat Konpers Peluncuran Digital Campaign Hari Sumpah Pemuda di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (17/10/2023).  Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Menpora RI Dito Ariotedjo saat Konpers Peluncuran Digital Campaign Hari Sumpah Pemuda di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (17/10/2023). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Menpora dan KOI sudah menunjuk Anindya Bakrie sebagai Chef de Mission (CdM) di Olimpiade Paris 2024. Menpora Dito Ariotedjo lalu membeberkan tantangan-tantangan yang akan dilalui Anindya sebagai CdM.

Dito mengungkapkan cabang olahraga yang biasa mempersembahkan medali sedang dalam penurunan performa. Bahkan, cabang-cabang tersebut belum memastikan tempat di Olimpiade mendatang.

"Dari segi prestasi, saya rasa ini akan menjadi tantangan karena kita bisa melihat Cabor yang biasanya menyumbangkan medali emas ini lagi berjuang untuk lolos yakni badminton dan angkat besi," ucap Dito Ariotedjo kepada wartawan, Jumat (5/1).

"Tetapi kami dari Kemenpora yakin, kolaborasi NOC dan CdM Mas Anin sudah biasa menghadapi badai. Insyaallah Olimpiade Paris 2024 ini jadi sejarah untuk kontingen Indonesia," tambahnya.

Komisaris Utama VKTR, Anindya Bakrie. Foto: Ave Airiza Gunanto/kumparan
Komisaris Utama VKTR, Anindya Bakrie. Foto: Ave Airiza Gunanto/kumparan

Sejauh ini, baru empat atlet dari tiga cabor yang memastikan tiket ke Olimpiade. Keempat atlet itu adalah Arif Dwi Pangestu dan Diananda Choirunisa (Panahan), Desak Made (Panjat Tebing), dan Rifda Irfanaluthfi (Senam).

Olimpiade Paris akan digelar pada 26 Juli mendatang. Nantinya, akan ada 32 cabang olahraga yang dimainkan di ajang multievent tersebut.

Media files:
01hcy6d66j43m3ajzf0a80nv1n.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar