Search This Blog

Gibran Dua Kali Kunjungi Bali di Masa Kampanye, Apa Alasannya?

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gibran Dua Kali Kunjungi Bali di Masa Kampanye, Apa Alasannya?
Jan 27th 2024, 08:53, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka ditemani istrinya, Selvi Ananda dan Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan P Roeslani berkunjung ke Pantai Mertasari, Sanur, Bali, Sabtu (27/1).  Foto: Zamachsyari/kumparan
Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka ditemani istrinya, Selvi Ananda dan Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan P Roeslani berkunjung ke Pantai Mertasari, Sanur, Bali, Sabtu (27/1). Foto: Zamachsyari/kumparan

Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, kembali mengunjungi Bali di masa kampanye. Dalam kunjungan ke Bali kali ini, dia berkunjung ke Pantai Mertasari, Sanur, Sabtu (27/1).

Kedatangannya ke Bali kali ini merupakan kunjungan kedua kalinya Gibran di masa kampanye.

Wali Kota Solo itu pun menjelaskan alasan ia kembali menyambangi provinsi yang disebut-sebut sebagai 'Kandang Banteng' itu.

"[Ke Bali dua kali] Mampir aja kan kemarin habis dari Papua, transit sebentar satu malam, terus baru balik ke Jakarta, besoknya lagi ke Surabaya," kata Gibran.

Adapun Bali disebut-sebut sebagai markas PDIP. Sebabnya, pada Pilpres sebelumnya partai berlambang banteng bermoncong putih itu meraup suara nasional terbanyak di Bali.

Gibran pun mengaku kunjungannya ke Bali bukan semata-mata dalam kepentingan politik. Melainkan, juga untuk bersilaturahmi.

"Tidak semua kedatangan saya ke sebuah tempat untuk meraup suara. Untuk silaturahmi dan lain-lain, enggak semuanya tentang politik," ucapnya.

Media files:
01hn48nzg69cgjyb79d655chz8.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar