Search This Blog

Garap Pasar Fesyen Eksklusif RI, Shopee Hadirkan Fitur High-End Brands (HEB)

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Garap Pasar Fesyen Eksklusif RI, Shopee Hadirkan Fitur High-End Brands (HEB)
Jan 21st 2024, 08:26, by Sinar Utami, kumparanBISNIS

Shopee Indonesia menghadirkan fitur baru yakni High-End Brands (HEB) Indonesia, Sabtu (20/1).
Shopee Indonesia menghadirkan fitur baru yakni High-End Brands (HEB) Indonesia, Sabtu (20/1).

Shopee Indonesia menghadirkan fitur baru yakni High-End Brands (HEB), Sabtu (20/1). Melalui fitur ini para pelanggan bisa melihat dan bertransaksi terhadap karya 60 brand dan perancang busana ternama di Indonesia.

High-End Brands Indonesia By Shopee (HEB) diperkenalkan dalam serangkaian kegiatan bertajuk High-End Brands Indonesia by Shopee Evening Soiree yang dihadiri oleh ratusan undangan dari kalangan perancang busana dan selebriti.

Perkenalan HEB kepada masyarakat, sebagai platform digital eksklusif yang menghubungkan karya 60 brand dan perancang busana ternama di Indonesia ke jutaan pelanggan di 514 Kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Handhika Jahja menyebut, platform ini juga akan membuka kesempatan bagi produk fesyen lokal untuk menjangkau pasar dunia bersama Shopee.

Saat ini, hingga 60 brand dan perancang busana kenamaan Indonesia, telah bergabung di kanal HEB.

Langkah Shopee Indonesia ini juga sebagai bentuk keyakinan perusahaan terhadap prospek fashion melalui e-commerce Indonesia.

"Hadirnya HEB, diharapkan dapat mendukung kemajuan para perancang busana Indonesia untuk bisa menjangkau pembelian mancanegara, yang nantinya dapat mempelopori industri Indonesia untuk menjadi salah satu pemain kunci dalam industri fashion global," jelas dia, Jumat (20/1).

Tren Belanja Produk Eksklusif Meningkat

Shopee Indonesia menghadirkan fitur baru yakni High-End Brands (HEB) Indonesia, Sabtu (20/1).
Shopee Indonesia menghadirkan fitur baru yakni High-End Brands (HEB) Indonesia, Sabtu (20/1).
Handhika juga menyebut, saat ini tren belanja produk eksklusif melalui teknologi digital sudah dikenal di berbagai negara dan hal ini menandakan tingkat kepercayaan publik dari sisi keamanan dan kenyamanan belanja online semakin meningkat.

Untuk itu, Shopee ingin memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman bagi masyarakat, termasuk saat berbelanja produk premium.

"Pengalaman tersebut kami hadirkan melalui High-End Brands Indonesia by Shopee yang menghubungkan masyarakat Indonesia dengan produk-produk eksklusif dari 60 brand dan perancang busana di Indonesia, seperti Edward Hutabarat dan Sebastian Gunawan," tambah Handhika.

Diperkenalkan juga Eight Faces of High-End Brands sebagai representatif dari eksklusivitas produk brand dan perancang busana di Indonesia diantaranya adalah Didiet Maulana, Edward Hutabarat, Ghea Panggabean, Harry Halim, Mel Ahyar, Samudra Hartanto, Sebastian Gunawan, dan Tex Saverio.

Shopee Indonesia menghadirkan fitur baru yakni High-End Brands (HEB) Indonesia, Sabtu (20/1).
Shopee Indonesia menghadirkan fitur baru yakni High-End Brands (HEB) Indonesia, Sabtu (20/1).

Perancang Busana Indonesia, Sebastian Gunawan juga menyampaikan, platform High-End Brands Indonesia by Shopee membuka peluang para perancang busana Tanah Air melalui akses digitalisasi.

"Kita berada di sebuah era di mana digitalisasi menjadi begitu penting. Tak hanya penting dalam berkarya, tapi juga dalam berbisnis. Tak dapat dipungkiri, hampir seluruh aspek berbisnis dapat didigitalisasi," jelasnya.

Sehingga, digitalisasi saat ini dapat membuka peluang usaha atau bisnis lebih luas lagi. "Saya pikir ini dapat menjadi sebuah sarana untuk meningkatkan citra produk Indonesia termasuk UMKM yang unggul, ini hal yang luar biasa," kata Sebastian.

Shopee Indonesia berkomitmen, untuk memberikan kesempatan ekspor bagi produk-produk brand dan perancang busana ternama di Indonesia, 60 brand yang tergabung dalam High-End Brands Indonesia By Shopee ini juga berkesempatan mengikuti Program Ekspor Shopee untuk juga menjangkau pasar Asia Tenggara, Asia Timur, dan Amerika Latin.

Berbagai fitur eksklusif sudah disiapkan untuk memastikan pengalaman belanja terbaik, termasuk:

  • Produk Eksklusif Terkurasi untuk Pembeli: Produk-produk dari brand dan perancang busana ternama di Indonesia yang terkurasi secara langsung dengan penawaran eksklusif.

  • Tampilan Antarmuka Eksklusif: Clean user-interface untuk pengalaman berbelanja premium bagi para Pembeli.

  • Tampilan Produk 360 derajat: Memungkinkan Pembeli memilih opsi tampilan 360 derajat untuk melihat detail dari tiap produk..

  • Promosi Spesial untuk Produk Premium: Promo spesial dan eksklusif dari berbagai produk premium karya brand dan perancang busana Indonesia.

Shopee Indonesia menghadirkan fitur baru yakni High-End Brands (HEB) Indonesia, Sabtu (20/1).
Shopee Indonesia menghadirkan fitur baru yakni High-End Brands (HEB) Indonesia, Sabtu (20/1).

Media files:
01hmmsag0fnntncc2yq7nn679q.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar