Search This Blog

Survei Indikator: Stabilitas Pendukung Prabowo-Gibran Paling Kuat, Capai 81,4%

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Survei Indikator: Stabilitas Pendukung Prabowo-Gibran Paling Kuat, Capai 81,4%
Dec 9th 2023, 23:46, by Tim kumparan, kumparanNEWS

Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka usai pengambilan nomor urut Capres Cawapres di KPU RI.   Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka usai pengambilan nomor urut Capres Cawapres di KPU RI. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Survei Indikator merilis hasil survei terkait stabilitas dukungan terhadap 3 pasangan calon presiden dan wakil presiden, hasilnya, pendukung paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka paling besar capai 81,4%.

Data itu diungkap oleh Direktur Eksekutif Survei Indikator Burhanuddin Muhtadi dalam rilis survei online-nya bertajuk 'Dinamika Elektoral Di Awal Masa Kampanye' pada Sabtu (9/12/2023).

"Dari data ini pemilih kuat Prabowo-Gibran cenderung lebih besar, 81,4%, memang tidak signifikan tapi cenderung kuat," ujar Burhanuddin.

"Dapat disimpulkan bahwa pendukung kuat lebih banyak pada basis Prabowo-Gibran 81,4% sementara basis Ganjar-Mahfud 78,9% dan Anies-Muhaimin 78,1%," demikian menurut survei Indikator.

Survei ini dilakukan pada periode 23 November - 1 Desember 2023 dengan menggunakan metode Multistage Random Sampling pada 1200 responden.

Adapun, Margin of Error/MoE dalam survei ini yakni sekitar kurang lebih 2.9% pada tingkat kepercayaan 95%.

Media files:
01hf71jg50amreg57n8hr3103e.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts