Search This Blog

STAI An Najah Indonesia Mandiri x TDA Sidoarjo, Gelar Pelatihan Mentoring Bisnis

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
STAI An Najah Indonesia Mandiri x TDA Sidoarjo, Gelar Pelatihan Mentoring Bisnis
Dec 9th 2023, 22:51, by TDA, TDA

Kolaborasi  STAI An Najah Indonesia Mandiri dan TDA Sidoarjo. dok/tda Sidoarjo
Kolaborasi STAI An Najah Indonesia Mandiri Sidoarjo dan TDA Sidoarjo. dok/tda Sidoarjo

Sidoarjo - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Sidoarjo mengadakan Pelatihan Mentoring Proposal Bisnis di Aula UKM Kewirausahaan Kampus STAI An Najah Indonesia Mandiri Sidoarjo, Sabtu (09/12/2023).

Pelatihan ini merupakan kegiatan perdana yang diselenggarakan divisi TDA Kampus dan ke depannya akan rutin diselenggarakan.

Kegiatan ini bertujuan membangun hubungan antara TDA Sidoarjo dan dunia pendidikan untuk memberikan pengetahuan tentang wirausaha bagi para mahasiswa, agar mereka yang baru mulai merintis bisnis bisa menjalankan bisnisnya dengan baik untuk menuju to the next level.

Acara ini dihadiri Ketua TDA Sidoarjo, Nur Hidayat, Habibie perwakilan dari Kampus STAI An Najah Indonesia Mandiri divisi kewirausahaan, Difandi, owner Maspokat sebagai mentor 1, Nazullah, owner Sunnayah Kreasi Nusantara sebagai mentor 2 dan juga mahasiswa yang mempunyai berbagai bidang usaha seperti kuliner, fashion dan jasa.

STAI An Najah Indonesia Mandiri x TDA Sidoarjo, Gelar Pelatihan Mentoring Bisnis

Acara TDA kampus ini dibuka Habibi perwakilan Kampus STAI An Najah Indonesia Mandiri divisi kewirausahaan. Selanjutnya sambutan dari Ketua TDA Sidoarjo, Nur Hidayat.

"Mentoring Proposal Bisnis merupakan salah satu Program Kerja Divisi TDA Kampus yang diadakan setiap satu minggu sekali. Dan ini merupakan Batch 1 yang akan diadakan sebanyak 4 sesi," jelas Nur Hidayat saat memberikan sambutan.

Sesi kedua diisi dengan materi How To Win Competition With Bussiness Proposal Strategy yang disampaikan Mentor 1, Difandi, owner Maspokat dan Mentor 2, Nazulah, owner Sunayah Inovasi Nusantara (Sains).

Proposal bisnis ini diharapkan bisa menjadi bekal para mahasiswa yang akan mengikuti kompetisi bisnis. Baik itu kompetisi lokal maupun tingkat nasional. Diharapkan agar bisnisnya berjalan dan berkembang menuju to the next level.

Acara Mentoring Proposal Bisnis bareng TDA Sidoarjo ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Para peserta sangat antusias mengikuti acara ini. Mereka berharap acara ini dapat terus diadakan secara rutin.

Media files:
01hh7m9z2vf7f6nnf0vwkht037.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar