Search This Blog

Jelang Akhir Tahun 2023, Fatin Siap Rilis Lagu Jangan Tersesat Sayang

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jelang Akhir Tahun 2023, Fatin Siap Rilis Lagu Jangan Tersesat Sayang
Dec 2nd 2023, 18:01, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Fatin Rilis Karya Baru Jangan Tersesat, Sayang. Foto: Istimewa
Fatin Rilis Karya Baru Jangan Tersesat, Sayang. Foto: Istimewa

Fatin kembali mewarnai industri musik Tanah Air. Fatin seolah ingin semakin menegaskan jati dirinya melalui karya-karyanya, seperti lagu Ingin Bertemu Lagi yang dirilisnya pada bulan Januari 2022.

Penyanyi muda yang kini berusia 27 tahun tersebut telah mempertahankan manifestasi musiknya secara konsisten dengan deretan single yang terdiri dari kolaborasi bersama Ghea Indrawari yang bertajuk Bukan Kamu dan karya solo yang bertajuk Menjelang Pagi.

Kini, memasuki akhir tahun 2023, Fatin kembali mempersiapkan sebuah karya baru yang paling istimewa berjudul Jangan Tersesat, Sayang.

Fatin Shidqia ke kantor kumparan, Jakarta, pada Senin (11/11/2019). Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
Fatin Shidqia ke kantor kumparan, Jakarta, pada Senin (11/11/2019). Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan

Fatin yang didampingi penulis lagu dan produser musik kawakan Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana, menuliskan lirik lagu terbarunya ini. Karya terbarunya ini pun merangkum keseluruhan perjalanan berkarya Fatin selama ini.

"Tidak terasa bahwa perjalananku dalam berkarya sudah menembus satu dekade. Itulah mengapa, sepanjang penggarapan lagu terbaruku ini, aku punya keinginan untuk memberikan semacam rekognisi untuk semua hal yang telah aku ciptakan. Terlebih, lagu-laguku yang terdahulu seperti 'Jingga' dan 'Dia Dia Dia' akan selalu memiliki tempat teristimewa di hati aku," ungkap Fatin dalam keterangan resminya, Jumat (1/12).

Penyanyi Fatin Shidqia saat hadir di acara AMI Award 2019 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, (27/11/2019).  Foto: Ronny/kumparan
Penyanyi Fatin Shidqia saat hadir di acara AMI Award 2019 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, (27/11/2019). Foto: Ronny/kumparan

"Meskipun aku sudah berkarier satu dekade lamanya, aku juga menyadari bahwa perjalananku masih sangatlah panjang," tambahnya.

Fatin kemudian menjelaskan bahwa terdapat makna yang lebih mendalam yang tersirat dalam lagu tersebut.

Menurut Fatin, lagu ini tak hanya sekadar tentang sepasang kekasih yang dipisahkan jarak, melainkan hati dan jiwa kita sendiri, yang mungkin sedang mengembara lebih jauh dari yang kita duga.

"Hidup telah mengajarkan aku bahwa ada kalanya, segala macam kesibukan dan kepenatan yang kita hadapi di dunia malah membuat hati dan jiwa kita terasa 'jauh' dari diri kita sendiri. Selalu ada momen ketika kita mulai lupa akan tujuan hidup kita dan apa yang sesungguhnya penting dalam hidup kita," bebernya.

Lagu ini pun menjadi pengingat bagi Fatin akan tujuan hidupnya. Harapannya, lagu ini pun bisa mengingatkan para pecinta lagunya untuk tetap mengingat tujuan hidup masing.

"Di mata aku, lagu Jangan Tersesat, Sayang menjadi pengingat hangat bagi diriku sendiri dan semua orang yang mendengarkan. Bahwa, apa pun itu perjalanan hidup kita, jangan sampai kepenatan dan rasa lelah membuat kita jadi kehilangan arah," pungkasnya.

Media files:
e5sbr2jxhce1mtuamqx4.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar