Search This Blog

Jadi Mualaf demi Nikah dengan Arya Khan, Pinkan Mambo: Saya Ingin Bahagia

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jadi Mualaf demi Nikah dengan Arya Khan, Pinkan Mambo: Saya Ingin Bahagia
Dec 31st 2023, 10:58, by Giovanni, kumparanHITS

Potret kemesraan Pinkan Mambo dan Arya Khan. Foto: TikTok/@arya_joget
Potret kemesraan Pinkan Mambo dan Arya Khan. Foto: TikTok/@arya_joget

Pinkan Mambo jadi sorotan setelah menayangkan pernikahannya dengan pria bernama Arya Khan. Sejumlah pihak berspekulasi bahwa Pinkan kembali memeluk agama Islam.

Sebab, pernikahan Pinkan dan Arya dilakukan secara agama Islam atau nikah siri. Meski begitu, pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap tersebut tak ingin blak-blakan membahas hal itu.

"Aku sih gak mau spesifik berbicara soal agama. Kan agama sensitif," kata Pinkan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Penyanyi Pinkan Mambo saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).   Foto: Ronny
Penyanyi Pinkan Mambo saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021). Foto: Ronny

Kendati demikian, Pinkan membenarkan bahwa pernikahannya digelar secara Islam. Secara tersirat, ia mengungkap dirinya sudah menjadi mualaf.

"Kita nikah secara Muslim, kan kalau mau nikah (secara Islam) harus dimualafin dulu," ujar Pinkan.

Pinkan kemudian mengungkapkan alasan dirinya mantap menerima pinangan dari Arya. Kata Pinkan, dirinya sudah sangat membutuhkan sosok pendamping hidup.

Potret kemesraan Pinkan Mambo dan Arya Khan. Foto: TikTok/@arya_joget
Potret kemesraan Pinkan Mambo dan Arya Khan. Foto: TikTok/@arya_joget

"Saya kan pengin bahagia. Jadi untuk akulah. Dan juga anak-anak bayi juga kan butuh mamanya yang sehat. Aku juga nggak sehatlah kalau nggak punya suami," ujar Pinkan.

"Sebenernya aku juga nggak pengin punya suami, karena di otak aku nggak ada yang kuat sama aku. Standar aku terlalu tinggi, harus pinter, harus tahan banting, harus bisa diajak melarat," tambahnya.

Sebelum menikah, Pinkan bahkan mengutarakan hal tersebut kepada Arya. Kata Pinkan, Arya bersedia untuk hidup bersama Pinkan dalam kondisi apa pun.

"Dia menjawab semuanya, insyallah kuat. Bukannya kita mendoakan untuk melarat," tukasnya.

Media files:
01hjj3r0mje22zgyn60n447s01.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar