Search This Blog

Info A1: Perlu Gerakan Rakyat Jaga Pemilu 2024

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Info A1: Perlu Gerakan Rakyat Jaga Pemilu 2024
Dec 10th 2023, 18:28, by Tim kumparan, kumparanNEWS

Seluruh peserta pemilu sudah mulai hiruk pikuk menyampaikan program dan calon jagoan mereka. Baik caleg hingga capres-cawapres sudah mulai berkeliling ke berbagai daerah untuk kampanye.

Pemilu 2024 memang berbeda. Isu kecurangan menggitu menggema di awal proses Pemilu 2024 berlangsung. Belum lagi, isu netralitas TNI-Polri yang kini diragukan.

Kondisi ini diperparah dengan adanya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang membuat anak sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka bisa maju di Pilpres 2024.

Ketua Komite Pengarah Jaga Pemilu Erry Riyana Hardjapamekas menilai potensi terbesar kecurangan ada di kubu pasangan capres-cawapres yang didukung oleh Presiden Jokowi. Tapi, ada gerakan lain yang bisa menjaga agar pemilu tetap berjalan adil dan tanpa kecurangan: gerakan rakyat.

"Betul," kata Erry.

Apa saja gerakan rakyat yang bisa dilakukan untuk menghentikan berbagai potensi kecurangan dan pelanggaran lain selama pemilu?

Dalam talkshow Info A1 episode ini, Erry Riyana Hardjapamekas akan bicara isu-isu tersebut.

Dipandu oleh Pemimpin Redaksi kumparan, Arifin Asydhad, dan pakar komunikasi politik, Irfan Wahid atau Ipang Wahid, program talkshow 'Info A1' hadir memberikan konfirmasi tepercaya dari sejumlah isu politik terkini. Tonton episode terbaru 'Info A1' di Youtube dan web kumparan yang tayang Minggu (12/12) pukul 18.00 WIB.

Info A1Erry Riyana Hardjapamekas. Foto: kumparan
Info A1Erry Riyana Hardjapamekas. Foto: kumparan

Media files:
01hh9qgqnbh9c2hxf9gg6fh8zg.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar