Search This Blog

Hasil Liga Inggris: Drama Lima Gol, Chelsea Hempaskan Luton Town

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hasil Liga Inggris: Drama Lima Gol, Chelsea Hempaskan Luton Town
Dec 30th 2023, 21:36, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Pemain Chelsea Cole Palmer berselebrasi usai mencetak gol pertama mereka saat hadapi Luton Town di Kenilworth Road, Luton, Inggris, Sabtu (30/12/2023). Foto:  Ian Walton /REUTERS
Pemain Chelsea Cole Palmer berselebrasi usai mencetak gol pertama mereka saat hadapi Luton Town di Kenilworth Road, Luton, Inggris, Sabtu (30/12/2023). Foto: Ian Walton /REUTERS

Chelsea berhasil memetik kemenangan di pekan ke-19 Liga Inggris. Bertarung di Kenilworth Road markas Luton Town, Sabtu (30/12) malam WIB, Chelsea menang dengan skor 3-2.

The Blues unggul duluan di menit ke-12. Tendangan kaki kiri Cole Palmer dari dalam kotak penalti gagal diantisipasi kiper Luton.

Keunggulan Chelsea bertambah di menit ke-37. Kali ini Noni Madueke yang melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti.

Di babak kedua, Chelsea bisa menambah keunggulannya. Lagi-lagi Palmer yang sukses membuat gol usai melewati adangan penjaga gawang Luton.

Tuan rumah berhasil perkecil keadaan di menit ke-80. Ross Barkley yang berhasil membuat gol menjadi 3-1.

Asa Luton untuk menyamakan kedudukan terbuka. Sebab, Luton bisa membuat gol kedua di menit ke-87 via Elijah Adebayo.

Skor menjadi 3-2 dan bertahan hingga laga selesai. Kemenangan ini membuat Chelsea ada di posisi 10 dengan 28 angka. Sementara, Luton ada di posisi ke-18 dengan 15 angka.

Media files:
01hjxfjxw5crytzccthj72j0a3.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar