Search This Blog

Gandeng Universitas Budi Luhur, TDA Tangerang Raya Gelar Seminar Kewirausahaan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gandeng Universitas Budi Luhur, TDA Tangerang Raya Gelar Seminar Kewirausahaan
Dec 30th 2023, 10:01, by TDA, TDA

Gandeng Universitas Budi Luhur, TDA Tangerang Raya Gelar Seminar Kewirausahaan

Jakarta - Universitas Budi Luhur Jakarta bekerja sama dengan Komunitas Entrepreneur Tangan Di Atas (TDA) Tangerang Raya mengadakan talkshow bertema Achieving Financial Freedom through Entrepreneurship Explored in Talkshow: "Entrepreneurial Pathways: From Youthful Prosperity to Financial Freedom".

Talkshow itu berlangsung pada hari Rabu, 14 Desember 2023. Acara ini dilaksanakan di Ruang Teater Universitas Budi Luhur Jakarta.

Dua pembicara terkemuka, Harlan Purwanto, pendiri dan pemilik Visitama Indonesia, dan Asep Surahmat, pendiri dan pemilik Radar Teknologi Komputer, membagikan pengetahuan mereka kepada audiens yang antusias, terdiri dari mahasiswa, akademisi, dan staf pengajar dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Budi Luhur Jakarta.

Gandeng Universitas Budi Luhur, TDA Tangerang Raya Gelar Seminar Kewirausahaan (1)

Hendy Windardy, Ketua TDA Tangerang Raya menjelaskan tujuan utama dari acara ini adalah untuk menandai awal kerja sama antara Komunitas Entrepreneur Tangan Di Atas Tangerang Raya dan Universitas Budi Luhur Jakarta. Serta mendorong pertumbuhan dan pengembangan gagasan bisnis di kalangan mahasiswa Universitas Budi Luhur.

"Tujuannya memberdayakan mereka untuk menghasilkan pendapatan bahkan saat mereka masih menempuh pendidikan," jelas Hendy.

Gandeng Universitas Budi Luhur, TDA Tangerang Raya Gelar Seminar Kewirausahaan (2)

Lebih lanjut Hendy menyampaikan, acara dimulai dengan sambutan hangat dari Dr. Arief Wibowo, M.Kom, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, diikuti dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara TDA Tangerang Raya dan Universitas Budi Luhur. Selanjutnya, para peserta disuguhkan sesi talkshow yang menarik dengan kedua pembicara terkemuka tersebut.

"Pada sesi pertama, Harlan Purwanto membagikan wawasan berharga tentang alat dan strategi penting untuk memulai usaha bisnis yang berkelanjutan. Pada sesi kedua, Asep Surahmat mencerahkan audiens tentang bagaimana mengubah hobi menjadi bisnis yang sukses, dengan menekankan pentingnya gairah dan daya tarik pasar untuk mencapai kesuksesan jangka panjang," ucap Ketua TDA Tangerang Raya 8.0.

Gandeng Universitas Budi Luhur, TDA Tangerang Raya Gelar Seminar Kewirausahaan (3)

Acara ini ditandai dengan suasana yang meriah dan antusias, dengan para peserta semangat dalam menyerap pengetahuan dan pengalaman yang dibagikan oleh para pembicara.

Universitas Budi Luhur Jakarta bangga memberikan kesempatan bagi mahasiswanya untuk menjelajahi dunia kewirausahaan dan mendorong mereka untuk memulai perjalanan kewirausahaan mereka sejak dini.

Universitas Budi Luhur Jakarta adalah institusi pendidikan terkemuka yang dikenal karena komitmennya dalam menyediakan pendidikan berkualitas di berbagai bidang. Dengan fokus pada kewirausahaan, universitas bertujuan untuk membina dan memberdayakan generasi penerus pemimpin bisnis dan inovator.

Sementara Komunitas Entrepreneur Tangan Di Atas Tangerang Raya, merupakan komunitas para pengusaha, yang didedikasikan untuk mendorong berbagi pengetahuan, kolaborasi, dan inovasi. Melalui berbagai inisiatif, TDA Tangerang Raya bertujuan untuk menginspirasi dan mendukung para generasi muda dalam perjalanan kewirausahaan mereka.

Media files:
01hjwak3x3rxggw4g77pvbq51q.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar