Dec 10th 2023, 08:58, by Andari Novianti, kumparanTRAVEL
Tangerang kini kedatangan tempat bermain indoor terbaru untuk anak-anak dan keluarga. Adalah Cow Play Cow moo (CPCM), jejaring area bermain (arcadegame) keluarga asal Singapura yang baru meresmikan gerai perdananya di Lantai 2 Carstenz Mall Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.
Memiliki lua 2.600 meter persegi, CPCM menampilkan sentuhan modern pada desain interior dan tata letak di seluruh area bermain. Desain futuristik di ruangan begitu menyatu dengan lampu-lampu dari mesin permainan, sehingga menciptakan suasana menyenangkan, menimbulkan keceriaan, dan nyaman ketika bermain.
Direktur Cow Play Cow Moo Indonesia, Daniel Darwin, mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan CPCM di Indonesia, karena permainannya yang tidak akan ditemukan di tempat lain.
"CPCM dibentuk dari passion, dari owner yang di Singapore pun (membentuk CPCM) dari passion. Mereka bentuk game sendiri," ujar Daniel, dalam konferensi pers Grand Opening CPCM yang digelar di Carstenz Mall Gading Serpong, Jumat (8/12).
Di kesempatan yang sama, selebritas Raffi Ahmad yang merupakan Strategic & Partner CPCM Indonesia, mengatakan bahwa CPCM akan menjadi family partner yang banyak diminati masyarakat.
"CPCM ini akan diminati para keluarga untuk berbagi kebersamaan dengan bermain bersama membangun kenangan tak terlupakan. CPCM akan menjadi family market banget untuk Indonesia," tutur Raffi.
Di CPCM terdapat lebih dari 200 permainan yang bisa dicoba oleh para pengunjung, mulai dari game memancing, menebak, balapan, hingga virtual reality. Salah satu permainan yang banyak diminati adalah Fast & Furious, di mana pengunjung bisa bermain balapan mobil sambil merasakan efek, seperti layaknya balapan sungguhan.
Selain itu, ada pula Monopoly, Hungry-Hungry Hippo, Dodgeball, Retro Express, Dracarys Legend, King Kong, dan Minecraft Dungeon. CPCM juga mendatangkan mesin baru pada grand opening, seperti SweetLand 5 dan Magic Train.
Menariknya, selain mesin permainan yang sangat diminati para pecinta arcadegame, ada pula merchandise dari lima brand besar dunia, seperti DC, Marvel, Disney, Nickelodeon, dan Sanrio.
"Setiap dua sampai empat bulan sekali akan ada pembaruan untuk merchandise, boneka, dan kartu koleksi sesuai musim," pungkas Daniel.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar