Search This Blog

Arbani Yasiz Sempat Takut Diminta Adu Akting dengan Zee JKT48 di Film Ancika

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Arbani Yasiz Sempat Takut Diminta Adu Akting dengan Zee JKT48 di Film Ancika
Dec 30th 2023, 18:55, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Arbani Yasiz dan Zee JKT48, pemeran film Ancika. Foto: Alexander Vito/kumparan
Arbani Yasiz dan Zee JKT48, pemeran film Ancika. Foto: Alexander Vito/kumparan

Arbani Yasiz dipercaya untuk memerankan karakter Dilan di film Ancika. Di film ini, ia beradu akting dengan Zee JKT48 yang memerankan Ancika.

Menurut Arbani Yasiz, ia sempat merasa takut beradu akting dengan Zee. Alasannya adalah karena latar belakang Zee di JKT48.

"Karena dia member JKT48, takutnya ada batasan-batasan gitu kan. Ternyata enggak sih, dia asik, dia bikin chemistry kita mudah," ungkap Arbani saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Arbani Yasiz dan moge 'Gatotkaca' Foto: IG @arbaniyasiz
Arbani Yasiz dan moge 'Gatotkaca' Foto: IG @arbaniyasiz

Ternyata, Arbani punya pengalaman akting bersama member JKT48 sebelum Zee. Kala itu, sempat ada kejadian yang membuatnya jadi takut untuk melakukan hal itu lagi.

"Dulu gitu (ada kecaman dari fans). Karena, saya pernah tuh main iklan sama salah satu member JKT48. Tapi, ya, itu dulu aja sih," tuturnya.

Kini, setelah trailer rilis, tak ada fans JKT48 yang marah. Malahan, Arbani melihat bagaimana para fans JKT48 memberi dukungan pada dirinya dan Zee.

"Kecaman sekarang enggak ada, alhamdulillah, nge-bully gitu enggak. Sekarang paling cuma 'Bang, jagain, ya'. Ya, itu saya nanggepinnya lucu aja," kata Arbani.

Arbani pun jelaskan bahwa ia dan Zee bisa lancar berakting di film Ancika ini. Bahkan, untuk adegan ketika berdua saja, mereka bisa main dengan baik.

"Kalau pun ada retake itu bukan karena gue sama Zee, tapi karena kita kan syuting di jalanan, jadi ada bocor mobil zaman sekarang, sedangkan kita kan ini eranya '90-an," ujarnya.

Film Ancika diadaptasi dari novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 karya Pidi Baiq. Kisahnya jadi kelanjutan dari trilogi film Dilan yang rilis pada 2018 sampai 2020.

Tokoh Dilan di film ini dikisahkan sudah kuliah. Karena itu, tidak aneh rasanya jika Arbani gantikan Iqbaal Ramadhan memerankan Dilan.

Media files:
01hjqa197tmyb9662w0279s0y3.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar